Momen Billy Syahputra Datang ke Pemakaman Vanessa Angel, Ikut Gotong Peti Jenazah dan Tertunduk Haru

| 05 Nov 2021 19:34
Momen Billy Syahputra Datang ke Pemakaman Vanessa Angel, Ikut Gotong Peti Jenazah dan Tertunduk Haru
Billy Syahputra. (Nurul/ERA.id)

ERA.id - Artis Billy Syahputra turut hadir dalam acara pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tak hanya hadir, Billy juga terlihat ikut menggotong peti jenazah Vanessa Angel. 

Momen adik kandung mendiang Olga Syahputra menggotong peti jenazah Vanessa Angel ini terjadi pada Jumat (5/11/2021) sekitar pukul 09:00 WIB. Billy terlihat memakai kaos berwarna hitam dengan topi sebagai penutup kepala serta masker. 

Billy juga terlihat menggotong peti jenazah dari mobil ambulans di bawah rintikan hujan yang mengiringi proses pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

Billy Syahputra saat menggotong peti jenazah Vanessa Angel. (Nurul/ERA.id

Tak banyak kata yang keluar dari mulut Billy Syahputra tentang sosok Vanessa Angel di matanya. Namun Billy terlihat berusaha tegar sambil menggotong peti jenazah sahabatnya. 

Diketahui jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan dalam satu liang lahat dengan bersandingan. Proses pemakaman dimulai dari peletakkan peri jenazah Bibi Ardiansyah dan disusul dengan peti jenazah Vanessa Angel. 

Sebelum dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terlebih dahulu dishalatkan di Masjid Permata Qolbu. 

Sedikitnya 50 mobil dan motor turut mengiringi kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ke tempat peristirahatan terakhirnya. 

Selain Billy Syahputra, sejumlah rekan selebritas juga terlihat hadir di pemakaman seperti Ussy Sulistyawaty, Andhika Pratama, Tantri Syalindri, Celine Evangelista, Tya Ariestya, Roy Suryo, hingga crazy rich Malang, Gilang Permana alias Juragan99.

Kuburan Vanessa Angel dan suaminya Bibi. (Nurul/ERA.id
Rekomendasi