Dituding 'Ngonten' Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Begini Respons Denny Sumargo

| 07 Nov 2021 12:50
Dituding 'Ngonten' Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Begini Respons Denny Sumargo
Denny Sumargo (IG @sumargodenny)

ERA.id - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tak hanya meninggalkan kesedihan bagi keluarga, tetapi juga sahabat artis, salah satunya Denny Sumargo. Melalui unggahan Instagram Reels, Denny membagikan momennya berziarah ke makan Vanessa dan Bibi.

Momen ziarah Denny itu tampak direkam oleh seorang kameramen yang mengikutinya. Ia terlihat mengenakan kemeja berwarna putih dan membawa sebuket bunga.

"Karena kalian gak jadi ke rumah, gue izin ke rumah kalian," tulis Denny dalam video itu.

Sayangnya, video Denny berziarah ke makam Vanessa dan Bibi itu menuai banyak kritikan dari warganet. Netizen menyayangkan sikap Denny yang dinilai tidak etis, berziarah sambil bikin konten atau ngonten.

"Malah ngonten," ujar salah satu akun.

"Ngelayat tapi camera di mana-mana, kuburan masih basah itu," kata yang lain.

"Bang niat ziarah apa gimana kok sambil ngevlog?" tanya yang lain.

Kritikan dari netizen tersebut pun direspon oleh Denny Sumargo. Ia mengaku mengabadikan momen ziarah itu untuk kenang-kenangannya akan pasangan Vanessa dan Bibi.

Respon Denny Sumargo (Instagram)

"Niat ziarah sekalian mau gw rekam, buat kenang-kenangan gw, pernah kenal pasangan luar biasa, yg buat gw keingat selalu ada kekuatan yg luar biasa dalam perjalanan hidup mereka," pungkas Denny Sumargo.

Sebagai informasi, Denny Sumargo merupakan sahabat dekat Vanessa Angel. Ia pernah mengundang Vanessa dan Bibi untuk hadir di podcast yang diunggah ke YouTubenya beberapa waktu lalu. Pada podcast tersebut, Vanessa dan Bibi menceritakan kehidupan percintaan mereka yang penuh lika-liku.

Rekomendasi