Kesaksian Bapak Penyelamat Anak Vanessa Angel Saat Kecelakaan: Melihat Mobil Putih Terbang

| 08 Nov 2021 16:06
Kesaksian Bapak Penyelamat Anak Vanessa Angel Saat Kecelakaan: Melihat Mobil Putih Terbang
Ansori, penyelamat Gala (YouTube)

ERA.id - Sampai saat ini publik masih memperbincangkan kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Kali ini yang mencuri perhatian adalah seorang bapak yang menyelamatkan anak Vanessa, Gala Sky Ardiansyah.

Saat kecelakaan terjadi, pria yang diketahui seorang pedagang beras itu berada tak jauh dari lokasi kejadian. Ia mengungkapkan bahwa mobil yang ditumpangi Vanessa dan keluarganya melaju sangat cepat.

"Saya mendengar dentuman, melihat mobil putih terbang," ujar Ansori, dilansir dari unggahan video akun @lambegosiip.

Ansori yang kala itu tengah meminum es kelapa langsung merangkak naik ke jalan tol, di mana kecelakaan terjadi. Diketahui saat itu kaki Ansori dalam keadaan sakit karena asam urat.

Tiba di lokasi, Vanessa Angel ternyata sudah tergeletak di jalan, sementara Bibi berada di dalam mobil tersangkut sabuk pengaman. Ia kemudian melihat ke bagian belakang mobil, tempat pengasuh Gala berada. Namun, pintu bagian samping dan belakang mobil tak dapat dibuka hingga akhirnya penyelamatan pengasuh Gala diserahkan ke petugas.

Saat mau turun, Ansori mendengar suara tangisan bayi dari mobil lain. Ia kemudian menghampiri mobil dan melihat Gala dengan keadaan sebagian wajahnya berdarah. Ansori pun menggendong Gala dan berlari menyerahkannya ke petugas.

"Yaudah saya turun. Tapi saya mendengar tangisan bayi. Spontan saya ke mobil itu, lihat matanya sudah berdarah, saya kemudian membawa anak itu, lari, dan memberikannya ke petugas," jelasnya.

Namun, Ansori mengaku tak mengetahui bagaimana Gala bisa berada di mobil lain. Dari petugas, Gala diberikan kepada sopir Vanessa, Tubagus Joddy.

"Yang saya tahu, Gala sudah berada di bangku depan mobil lain warna abu-abu. Oleh petugas, diberikan ke sopir mba Vanessa Angel," pungkasnya.

Rekomendasi