Rekaman CCTV Vanessa Angel Terungkap, Haji Faisal: Sesuai dengan Perkiraan Saya

| 07 Feb 2022 12:02
Rekaman CCTV Vanessa Angel Terungkap, Haji Faisal: Sesuai dengan Perkiraan Saya
Rekaman cctv kecelakaan vanessa angel (instagram/bibliss)

ERA.id - Ayah kandung mendiang Bibi Ardiansyah, Haji Faisal menanggapi rekaman CCTV kecelakaan yang menewaskan anaknya dan juga menantunya, Vanessa Angel. Haji Faisal mengungkap kecelakaan tersebut sesuai dengan perkiraan dirinya.

Video rekaman CCTV kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terungkap selama persidangan Tubagus Jody beberapa waktu lalu. Dari rekaman tersebut terlihat bagaimana kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terjadi di tol Jombang.

Haji Faisal yang mengaku sudah melihat rekaman CCTV tersebut kembali terpukul dengan yang menimpa putra dan menantunya. Namun Haji Faisal sudah menduga kecelakaan tersebut terjadi seperti di dalam rekaman CCTV.

"Sempat lihat saya tadi. Saya sudah menduga, sudah berpikir bahwa kejadian itu memang seperti itu. Sebelum saya lihat videonya bahwa saya sudah perkirakan kecepatannya luar biasa dan tabrakannya luar biasa," kata Haji Faisal, dikutip YouTube Intens Investigasi, Senin (7/2/2022).

Lalu, kata Haji Faisal, dia dan keluarganya merasa miris dan sangat berduka atas apa yang menimpa putra dan juga menantunya. Apalagi kecelakaan tersebut terjadi akibat kelalaian dari supir, yang tak lain adalah Tubagus Joddy.

Haji Faisal menilai kecelakaan itu merupakan kesalahan fatal dari supir yang membawa mobil. Dia menilai Joddy menciptakan kondisi mobil menjadi tidak terkendali karena kecepatan di atas 100km/jam.

"Ini kondisi dia (Joddy) buat kondisi tidak terkendali. Kalau kondisi kecepatan seperti itu udah kondisi yang nggak terkendali itu. Itu kesalahan fatal seorang driver seperti itu," tegasnya.

Ayah empat anak itu juga menduga mobil yang dikendarai oleh Joddy saat itu berkecepatan hingga 180km/jam. Hal ini lantaran tubuh Vanessa Angel terlempar keluar mobil hingga kondisi mesin mobil yang diketahui pecah.

"Dari awal sudah menduga dari awal kecepatannya 180km/jam lebih kenapa? Ya kalau sampai kelempar, kalau nggak salah mesin mobil pecah itu kecepatan luar biasa," jelasnya.

Meski sudah menduga kecelakaan maut yang menimpa anak dan menantunya terjadi akibat kelalaian Joddy, Haji Faisal dan keluarga memilih untuk menyerahkan kasus sepenuhnya ke pihak berwajib.

Sebelumnya Tubagus Joddy menjalankan sidang terkait kecelakaan lalu lintas yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sidang tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jombang, Kamis (3/2/2022) lalu.

Selama sidang, rekaman CCTV kecelakaan tersebut diperlihatkan. Terlihat mobil pajero sport berwarna putih melaju dengan kencang dan menghantam tembok pembatas jalan. Bukan hanya itu saja, setelah menabrak pembatas jalan, mobil terlihat terbalik sebanyak tiga kali.

Saat mobil terbalik, terlihat secara samar tubuh Vanessa Angel terlempar keluar sebelum akhirnya mobil berbalik satu kali hingga menghadap lawan arah di jalur cepat.

Kami juga pernah menulis soal Tak Putus Asa, Doddy Sudrajat Bakal Datang Lagi ke Rumah Haji Faisal: Semoga Dibukakan Hatinya! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi