Bongkar Keinginan Vanessa Angel dan Anaknya yang Belum Terwujud, Ibunda Bibi Ardiansyah: Pengen Beli Rumah Baru

| 08 Nov 2021 19:00
Bongkar Keinginan Vanessa Angel dan Anaknya yang Belum Terwujud, Ibunda Bibi Ardiansyah: Pengen Beli Rumah Baru
Vanessa dan Bibi (IG @vanessaangelofficial)

ERA.id - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang begitu mendadak meninggalkan luka mendalam bagi keluarga.  Ibunda Bibi menyatakan bahwa anaknya dan Vanessa masih memiliki banyak keinginan yang belum diwujudkan, salah satunya membeli rumah baru.

"Ya cita-cita mereka yang belum kesampaian pengen beli rumah baru," kata Dewi dilansir dari kanal YouTube Cumi Cumi, Senin (8/11/2021).

Dewi menyebut bahwa belakangan sebelum meninggal, Vanessa dan Bibi selalu meminta doa darinya ketika melakukan suatu pekerjaan. Vanessa dan Bibi percaya bahwa doa darinya akan membantu jalan mereka untuk mewujudkan keinginan membeli rumah baru.

"Mereka berdua kalau lagi pergi kerja, misal dia baru sampai dan mengabari 'Mama kita kerjain ini, doain anak mama ya. Kita akan membeli rumah baru, pasti doa mama terkabul deh,' dia bilang gitu. Kalau ke mana dia pergi pastinya bilang begitu," tutur Dewi.

Lebih lanjut, ibunda Bibi menyatakan tidak memiliki firasat apapun mengenai kecelakaan yang menimpa anaknya dan menantunya. Ia mengingat bahwa terakhir kali bertemu, mendiang Vanessa membicarakan mengenai bisnis perhiasan yang baru digelutinya.

"Nggak ada feeling sama sekali, soalnya dia juga sering video call. Terakhir saya ke sini tanggal 24 Oktober, waktu itu kita akrab banget sama Gala. Si Vanessa kasih unjuk dia jual berlian, bangga banget dia sama kami," ungkap ibunda Bibi Ardiansyah.

Rekomendasi