Genap Berusia 25 Tahun, Ariel Tatum Kenang Masa Kecil Suka Menghilang hingga Kepala Bocor

| 09 Nov 2021 14:01
Genap Berusia 25 Tahun, Ariel Tatum Kenang Masa Kecil Suka Menghilang hingga Kepala Bocor
Ariel Tatum (IG @arieltatum)

ERA.id - Artis Ariel Tatum genap berusia 25 tahun pada 8 November 2021 kamarin. Memperingati pertambahan umurnya ini, Ariel Tatum mengenang masa kecilnya hingga dewasa saat ini lewat Instagramnya.

Pada unggahannya itu, Ariel membagikan dua buah foto kala dirinya tampil menawan mengenakan kebaya berwarna putih. Ia bercerita tentang masa kecilnya yang suka main terlalu jauh hingga hilang dan mengalami kepala bocor.

"Foto pertama di usia 25. Seperempat abad lalu ada yang lahir dengan nama Ariel Dewinta Ayu Sekarini. Punya hobby manjat pohon dan hilang karena main kejauhan. Berkali-kali kepalanya bocor, cuma meringis sambil bilang 'Aduh, sakit'," tulis Ariel Tatum.

Namun, Ariel mengaku semakin dewasa keberanian yang dimilikinya semasa kecil memudar. Ia mengaku kini selalu melankah dan mengambil keputusan dengan penuh pertimbangan.

"Tapi seiring berjalannya waktu, jiwa petualang saya memudar sampe hilan entah kemana. Melangkah penuh pertimbangan, penuh ketakutan," ujarnya.

Dengan itu, di usianya yang genap 25 tahun ini, Ariel berharap bisa kembali menjadi seorang yang berani dan mampu mengambil langkah dengan keyakinan penuh, tanpa adanya keraguan.

Tak hanya itu, ia juga berharap agar bisa selalu bersyukur dalam menjalani hidup ini. Ariel juga meminta bantuan agar harapannya tersebut terkabul

"Jadi di halaman baru ini, akan gw coba tulis sedemikian rupa lebih baik dari sebelumnya. Semoga bisa lebih berani mengambil risiko dalam kehidupan. Berani melangkah lebih jauh dengan pijakan kaki yang lebih yakin," lanjutnya.

"Semoga selalu bisa bersyukur, merasa tercukupi dan selamanya memilih untuk bahagia dalam hidup ini. Sekian doa untuk diri, semoga lebih banyak lagi yang mengamini," pungkas Ariel Tatum.

Rekomendasi