Sedih Berpisah dengan Kekasih Berondong, Mantan Istri Kiwil: Tetap Tersenyum dalam Air Mata

| 09 Nov 2021 16:15
Romi dan Rohimah (Foto:YouTube/NIT NOT)

ERA.id - Pasca bercerai dari Kiwil, kini Rohimah memberanikan diri untuk menggandeng pacar baru bernama Romi saat pergi ke kondangan Eva Belisima pada 29 Oktober 2021. Kedekatan keduanya sudah terjalin semenjak Maret 2021 lalu.

Rupanya, Romi usianya lebih muda tiga tahun dari Rohimah. Mantan istri Kiwil ini berusia 43 tahun. Sementara, Romi berumur 40 tahun. Romi yang belum pernah menikah ingin hubungannya dengan Rohimah serius. Tetapi, Rohimah masih enggan buru-buru menikah lagi dan ingin lebih dalam mengenal Romi.

Baru saja menjalin kasih, kabarnya Romi dan Rohimah berpisah. Tak jelas pisah hubungan atau Long Distance Relationship (LDR). Namun, Rohimah mengungkapkan kesedihannya. Ia membagikan foto kekasihnya yang berprofesi pelatih yoga.

Rohimah memamerkan dirinya dengan kekasihnya yang dikenalkan oleh Eva Belissima. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Stories @rohimah_alli.

Kesedihan Rohimah (Foto: Instagram Stories/@rohimah_alli)
Kesedihan Rohimah (Foto: Instagram Stories/@rohimah_alli)

 

"@rommi_yogizen Jarak bukan menjadi pemisah atau berpisah. Tetap dalam doa dan terus tersenyum dalam air mata kebahagiaan. Rindu yang pastinya," tulisnya.

Diunggahan feed-nya, Rohimah memberikan sinyal dirinya yang kini sendiri kembali. Namun, ia terlihat santai dan tetap tersenyum menjalani hidupnya.

Kesedihan Rohimah (Foto: Instagram/@rohimah_alli)
Kesedihan Rohimah (Foto: Instagram/@rohimah_alli)

 

"Sendiri lagi, dibawa doa dan tetap tersenyum," katanya.

Sebelumnya, Rohimah sempat menceritakan awal pertemuannya dengan Romi. Ia mengaku sudah menjalin cinta dengan Romi semenjak Maret 2021. Romi akui dirinya mengenal Rohimah dikenalkan oleh Eva Belisima.

"Belum ada setahun (pacaran), kita ketemunya bulan Maret, kalau jadiannya ada deh," ungkap Rohimah, dikutip dari kanal YouTube Nit Not.

"Aku kan temennya Eva jadi ketemu, terus kita olahraga barenag karena aku guru yoga. Dari situ ya kita ngobrol chatting," kata Romi.

Meski Romi sudah serius, Rohimah mengaku tidak ingin cepat-cepat melepas status jandanya. Rohimah saat ini tengah fokus mengurus anak-anaknya.

"Kita berjalan aja lah. Kita yang nggak ada yang tahu namanya takdir, kan," kata Rohimah.

Tags : Kiwil Rohimah Romi
Rekomendasi