Pernah Terawang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel Meninggal, Indigo Ini Juga Ramal Perubahan Langit Hingga Tsunami pada 2022

| 09 Nov 2021 19:02
Pernah Terawang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel Meninggal, Indigo Ini Juga Ramal Perubahan Langit Hingga Tsunami pada 2022
Hard Gumay (Foto: Instagram/@hardgumay)

ERA.id - Kepergian Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah menyisakan duka dalam. Sebelum meninggal dunia, anak indigo bernama Bang Gumay sempat meramal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan meninggal bersama.

Bang Gummay menyebut pasangan yang meninggal pada Kamis, 4 November 2021 ini berjodoh sampai akhir hayat. Anak indigo ini pernah menerawang bahwa Bibi Ardiansyah umurnya tidak akan lama lagi usai meraih kesuksesan. Ia juga yakin Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang pasangan yang berjodoh.

Tak hanya meramal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Bang Gumay juga sempat meramal apa saja yang akan terjadi pada 2022. Berdasarkan penerawangannya, ia melihat langit mengalami perubahan yang dahsyat. Pada malam hari, kondisinya terlihat sangat terang.

Hard Gumay (Foto: Instagram/@hardgumay)
Hard Gumay (Foto: Instagram/@hardgumay)

"Kali ini saya mencoba lihat hal-hal apa terjadi 2022. Perlu saya sampaikan bahwa sebenarnya sesuatu terjadi pada alam semesta, semuanya kehendak Tuhan Maha Esa. Maut, jodoh, rezeki semua sudah diatur Tuhan Masa Esa," tutur Hard Gumay, dikutip dari Instagram @hardgumay.

"Saya melihat keunikan pada langit, perubahan cahaya berasal dari langit. Itu terlihat sangat terang sekali dan berlangsung lebih dari 24 jam. Hampir terlihat masih terang, walau dalam malam hari. Ini keunikan alam dan buat kita semua terheran-heran," tambahnya.

Lebih lanjut, Bang Gumay juga menerawang pada 2022 Indonesia akan mengalami tsunami dengan ombak air yang dahsyat. Namun, ia berharap ramalannya itu tak terjadi.

"Kedua saya juga melihat ada air yang terus mengalir deras dari lautan ke daratan, ini Tsunami sangat besar di 2022. Sekian singkatnya, saya rasa itu saja air Tsunami semoga tidak terjadi, tidak ada ya tahun 2022," tuturnya.

Bang Gumay juga menerawang pasar akan lenyap habis terbakar, sehingga ini jadi menjadi peringatan bagi para pemimpin. Selanjutnya, ia juga menerawang akan terjadi tabrakan runtun yang menghebohkan masyarakat Indonesia.

"Saya juga melihat pasar kaki lima habis terbakar oleh kebakaran dan muncul di penglihatan saya ini wajah pemimpin yang ini merupakan peringatan, untuk supaya kita memasang ancang-ancang apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bisa dipersiapkan dari sekarang," kata Hard Gumay.

"Saya juga melihat di jalanan tabrakan beruntun yang terlintas di saya. Banyak mobil yang besar yang kecil, tabrakan beruntun dia banyak berbaris, tabrakannya ini sekali banyak. Ini beruntun dan menghebohkan, ada pria ada wanita sudah pasti, tapi saya lihat disini ada bayi." lanjutnya.

Hard Gumay, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram/@hardgumay)
Hard Gumay, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram/@hardgumay)

Diketahui, Bang Gumay menyebut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berjodoh sampai akhir hayat. Mendengar hal itu, Vanessa dan Bibi mengaminkan perkataan dari sang peramal. Ramalannya ini juga menjadi heboh di jagat maya.

"Daritadi aku ngobrol, sampai terbesit di aku kalian berjodoh. Ada orang yang menikah, jodoh nih menikah. Tapi aku melihat mas Bibi dan mbak Vanessa Angel sampai akhir hayat," tuturnya.

"Aduh amin my friend," jawab Vanessa dan Bibi secara bersamaan.

Rekomendasi