Bantah Keluarga Salah Gunakan Uang Duka Vanessa Angel dan Suaminya, Ayah Bibi Ardiansyah: Saya Pengurus Masjid!

Tim Editor

Haji Faisal (Foto: Era.id/Nurul Triyani)

ERA.id - Masih dalam suasana berduka, keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diterpa isu tak sedap. Uang duka Vanessa dan Bibi dikabarkan disalah gunakan oleh pihak keluarga. Rumornya, adik Bibi Ardiansyah, Fuji menyalahgunakan uang duka Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Tudingan itu berawal dari pegiat media sosial, Adam Deni. Diduga tudingan itu ditujukkan ke Fuji. Bahkan, Adam Deni menuding uang itu dipakai untuk mabuk-mabukan. Mengetahui Fuji dituding, ayah Bibi Ardiansyah, Haji Faisal buka suara dihadapan awak media.

Haji Faisal menegaskan bahwa keluarga besar Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel tak menyalahgunakan uang duka. Apalagi, uang itu untuk cucunya yang tentunya akan dipergunakan baik.

Haji Faisal (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Haji Faisal (Foto: YouTube/KH Infotainment)

 

"Kalau masalah uang duka, saya selaku keluarga Bibi tentu bicara agar tidak ada suudzon dari kami, tentu ada pembicaraan dari pihak keluarga. Misalnya ada uang segini, jadikan uang anak kita," kata Haji Faisal, dikutip dari KH Infotainment.


Haji Faisal juga menjelaskan bahwa uang duka dipergunakan untuk biaya pemakaman hingga pengajian 7 hari berpulangnya Vanessa dan Bibi. Uang dari para crazy rich dengan nominal fantastis akan diberikan untuk biaya hidup cucunya, Gala Sky.

"Itulah yang saya bingung, seberapa besar buat uang tenda, seberapa besar hanya untuk tenda. Habis sini saja. seandainya ada, ini duit yatim piatu loh," paparnya.

"Duit masjid dipercayakan saya aman-aman saja. Ini duit anak yatim piatu cucu saya, ini nih nggak nyambung. Pikiran kotor orang itu berpikir. Apakah mereka menyumbang? besar atau gimana saya nggak mengerti," lanjutnya.

Haji Faisal menegaskan dirinya dipercayakan sebagai pengurus sekaligus pemegang uang masjid. Maka dari itu, ia heran dengan orang yang menuding keluarganya menyalah gunakan uang duka Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Berpikiranlah jernih, memang kami tidak kaya raya tapi tak ketiadaan. Kami tahu kebatas-batasnya, tahu mana uang masjid, uang anak yatim piatu. Saya pengurus masjid dan sedang membangun masjid juga. Tuduhan untuk keluarga saya tak pantas dilayangkan." tambahnya.

Tag: vanessa angel Bibi Ardiansyah Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan Uang Duka Vanessa Angel Disalahgunakan

Bagikan: