Sehidup Semati, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan Satu Liang Lahat Jam 9 Pagi

| 05 Nov 2021 06:45
Sehidup Semati, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan Satu Liang Lahat Jam 9 Pagi
Persiapan pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Iman Ramadhan/Era.id)

ERA.id - Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dipastikan dimakamkan dalam satu liang lahat yang sama. Kedua jenazah akan dimakamkan berdampingan.

Proses pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dilaksanakan pada Jumat (5/11/2021) di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan. Rencananya, proses pemakaman akan dilaksanakan sekitar pukul 09:00 WIB.

“Nanti jam 9 pagi di Pemakaman Malaka. Karena TPU Joglo sudah penuh, gak bisa. Dapatnya di Swadarma,” kata Ahmad Jakwan, ketua RW kediaman Vanessa Angel kepada Era.id.

Lalu, kata Ahmad, kedua jenazah pasutri ini rencananya akan di sholatkan terlebih dahulu di Masjid Permata Qolbu, di dekat kediaman Vanessa pada pukul 08.00 WIB.

“Disalatkan di Masjid Permata Qolbu,” jelasnya.

Usai disalatkan jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan langsung dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan. Kedua jenazah akan disatukan dalam satu liang dengan berdampingan.

“Bersebelahan aja,” kata Ahmad.

Persiapan pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Iman Ramadhan/Era.id)

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tiba di rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat sekitar pukul 04:20 WIB. Keberangkatan jenazah dilakukan melalui perjalanan darat dengan menggunakan mobil ambulans dari RS Bhayangkari Polri secara terpisah.

Kedua mobil jenazah tersebut juga diiringi oleh dua mobil polisi dan tiga motor polisi. Setibanya di rumah duka, pihak keluarga Vanessa dan Bibi menyambut dengan histeris dan air mata.

Rekomendasi