4 Zodiak Ini Pikirannya Cabul dan Mesum Banget, Kamu Termasuk?

| 13 Nov 2021 07:02
4 Zodiak Ini Pikirannya Cabul dan Mesum Banget, Kamu Termasuk?
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Ron lach)

ERA.id - Kamu pasti pernah bertemu dengan sejumlah orang yang memiliki pikiran sangat kotor dan selalu memikirkan seks di kepalanya.  Sering kali mereka selalu membicarakan hal-hal berbau seks.

Kamu bisa mengetahui sifat orang yang berpikiran kotor berdasarkan zodiak. Menurut astrologi, ada sejumlah zodiak yang mempunyai sifat tersebut. Berikut 4 zodiak yang berpikiran kotor, seperti dilansir dari Times of India.

1. Taurus

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vitaliy Izonin)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vitaliy Izonin)

Taurus memiliki pikiran sangat jorok, dan ingin bersama pasangannya mencoba posisi yang bahkan tidak pernah dipikirkan. Mereka bukan pasangan seksual biasa yang mencoba 2-3 dalam posisi seks sama. Jika kamu melihat ke dalam sejarah seksual, mereka bisa saja memintanya di dalam mobil di tengah pasar. Mereka benar-benar bisa menjadi aneh untuk urusan seks.

2. Gemini

Orang-orang Gemini sangat cabul dan berpikiran liar. Bukan maksud menghina, Gemini adalah para babi. Semua fantasi batin mereka dituangkan di tempat tidur. Kamu dapat menemukan mereka melakukannya secara jungkir balik dan pikiran mereka sangat kotor.

3. Scorpio

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/RODNAE Production))
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/RODNAE Production))

Scorpio selalu memikirkan seks dengan pasangan dan menginginkan  semua hal yang belum pernah mereka coba. Scorpio selalu 'panas'. Setelah kamu menjalin hubungan dengan Scorpio, isi chatmu dengannya berisi kombinasi teks dengan emoji yang kotor.

4. Sagitarius

Begitu mereka mempercayaimu dan lingkungan mereka, itu berarti kamu berada di ruang lingkup pembicaraan kotor. Di antara jutaan ide permainan, orang-orang ini terangsang oleh omongan jorok.

Fantasi adalah hal disukai mereka. Jadi, jangan kaget atau khawatir jika kamu diminta menjadi putri Leia. Lalu, dia sebagai Darth Vadar dan tongkatnya memiliki peran berbeda.

Rekomendasi