Paling Emosional, 5 Zodiak yang Amarahnya Berbahaya dan Meledak-ledak

| 12 Oct 2023 05:45
Paling Emosional, 5 Zodiak yang Amarahnya Berbahaya dan Meledak-ledak
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id - Sebagian orang ada yang memiliki amarah meledak-ledak dan membuat orang sekitarnya menjadi tidak nyaman. Mereka sering memiliki tempramen tinggi dan pikirannya akan menjadi panas. 

Menurut astrologi, ada sejumlah zodiak memiliki ciri khas yang membuat mereka lugas dalam berkomunikasi saat emosi sedang tinggi. Berikut 5 zodiak yang amarahnya berbahaya dan meledak-ledak, seperti dilansir dari India Today.

1. Aries

Aries dikenal karena sifatnya yang berapi-api dan impulsif. Mereka cenderung mengungkapkan perasaannya tanpa menahan diri. Aries sering mengatakan apa-apa secara tepat dan itu tergantung dari dalam pikirannya.

2. Taurus

Taurus pada umumnya sabar, namun ketika sedang marah mereka sangat berbahaya. Keras kepala Taurus bisa mengemuka.

3. Leo

Saat Leo marah, mereka mungkin tidak bisa menahan emosinya dan bisa sangat dramatis dalam ekspresi. Leo memperjelas perasaan mereka tanpa filter apa pun.

4. Scorpio

Scorpio bisa sangat lugas dan memotong komunikasinya. Mereka tidak ragu-ragu untuk menyampaikan keluhannya tanpa basa-basi.

5. Sagitarius

Sagitarius dikenal karena kejujuran dan keterusterangannya. Saat marah, mereka cenderung mengungkapkan ketidaksenangannya secara terbuka dan jujur.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi