Akhirnya Go Public, Kaesang Pangarep Ajak Nadya Arifta ke Rumah Raffi Ahmad

| 15 Nov 2021 12:40
Akhirnya Go Public, Kaesang Pangarep Ajak Nadya Arifta ke Rumah Raffi Ahmad
Kaesang, Nadya, Raffi, dan Nagita (Instagram)

ERA.id - Hubungan Kaesang Pangarep tampaknya kini sudah mulai membuka hubungannya dengan Nadya Arifta ke publik. Terbaru, Kaesang menggandeng Nadya mengunjungi rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal itu terungkap lewat unggahan terbaru di Instagram Raffi dan Nagita. Mereka membagikan foto kebersamaan saat makaln malam bersama Kaesang, Nadya, dan Donny Oskaria, salah satu pendiri Rans Entertainment.

Dalam foto terlihat Nadya duduk bersebelahan dengan Nagita Slavina. Sementara yang lainnya terlihat berdiri di belakang keduanya. Mereka terlihat kompak tersenyum ke arah kamera.

"Semalam makan malam di Andara. Terima kasih sudah berkenan mampir," kata Raffi dan Nagita, pada keterangan unggahannya, Senin (15/11/2021).

Sontak unggahan tersebut ramai dikomentari oleh netizen. Banyak dari mereka yang menyoroti Kaesang yang kini sudah mulai berani membawa Nadya dan seolah memperkenalkannya ke publik secara resmi sebagai kekasihnya.

"Cie mas Kaesang dah go public nih, sama kekasihnya yang smpat viral itu," kata salah satu akun.

"Calon mantu Jokowi go public nih," ujar yang lainnya.

"Wah ada mbanya dong, udah go public nih," timpal yang lain.

Seperti diketahui, hubungan Kaesang dan Nadya sempat mencuri perhatian dan perbincangan publik. Ini lantaran Nadya disebut sebagai orang ketiga di hubungan Kaesang dengan mantan kekasihnya, Felicia Tissue.

Rekomendasi