Selamat, Jessica Iskandar Hamil Anak Pertamanya dengan Vincent Verhaag

| 15 Nov 2021 15:00
Selamat, Jessica Iskandar Hamil Anak Pertamanya dengan Vincent Verhaag
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Instagram)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Belum genap sebulan menikah, Jessica sudah hamil anak pertamanya dengan Vincent Verhaag.

Kabar bahagia ini dibagikan Jessica dan Vincent lewat unggahan di Instagram masing-masing. Jessica mengungkapkan kebahagiaannya menantikan kelahiran anaknya dengan Vincent.

Postingan Jessica Iskandar hamil (Instagram)

"Kami menantikan seorang bayi! Terima kasih Tuhan! Selamat untuk keluarga kecil kita! Semoga dilancarkan dan dimudahkan jalannya atas berkah rejeki kehamilan ini," tulis Jessica Iskandar.

Tak hanya Jessica, Vincent juga mengungkapkan kebahagiaan yang tengah ia rasakan. Ia bahkan meminta publik untuk menebak jenis kelamin calon adik El Barack itu.

"Terima kasih Tuhan. Istri cantikku hamil dan El Barack akan mendapatkan adik laki-laki/adik perempuan. Hayo tebak baby boy or baby girl?" ucap Vincent.

Kabar kehamilan Jessica Iskandar ini pun disambut bahagia oleh rekan artis dan netizen. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat kepada Vincent dan Jessica, dan ikut menebak jenis kelamin anak mereka.

"Woop woop baby mama, congratulations," kata Jennifer Bachdim.

"Congrats," ucap Gading Marten.

"Selamat kalian, sehat selalu mama dan calon babynya, kayaknya bakal cowo deh adeknya El nih," tutur salah satu netizen.

Sementara itu, Jessica dan Vincent sendiri resmi menikah pada 22 Oktober 2021 lalu. Keduanya menikah setelah menjalin hubungan asmara kurang lebih satu tahun.

Rekomendasi