Mengharukan, Intip Momen Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

| 23 Oct 2021 14:30
Mengharukan, Intip Momen Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar (IG @inijedar)

ERA.id - Jessica Iskandar akhirnya resmi menikah dengan pujaan hatinya, Vincent Verhaag, pada Jumat (22/10/2021). Melalui unggahan di Instagramnya, Jessica sudah membagikan momen sakral pernikahannya dengan Vincent.

Inilah beberapa potret momen pernikahan Jessica dan Vincent, mulai dari penampilan mereka memakai baju pengantin hingga pemberkatan nikah yang mengharukan.

1. Menawannya Jessica Iskandar pakai baju pengantin

Pernikahan Jessica dan Vincent (IG @inijedar) 

Di hari pernikahannya ini, Jessica tampil menawan dan memukau dengan mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Gaun yang dikenakan Jessica memiliki atasan terbuka yang menampilkan bagian bahunya yang indah.

Terlihat tatanan rambut Jessica cukup sederhana digerai ke samping, tetapi tetap terlihat menawan. Sementara riasan wajah Jessica juga mempercantik penampilannya di hari bahagianya ini.

2. Vincent Verhaag menangis menyambut Jessica menuju pemberkatan

Pernikahan Jessica dan Vincent (IG @inijedar) 

Momen mengharukan terjadi saat acara pemberkatan akan dimulai. Vincent yang menunggu Jessica berjalan dengan ayahnya menuju altar tak sanggup menahan air mata bahagianya melihat calon istrinya itu. Vincent yang gagah mengenakan jas berwarna biru muda terlihat mengusap air matanya sambil menundukkan kepala sejenak.

3. Bahagia pamer cincin pernikahan

Pernikahan Jessica dan Vincent (IG @inijedar) 

Resmi menjadi suami istri, Jessica pun membagikan momen dirinya dan Vincent mengenakan cincin pernikahan mereka. Tampak sangat bahagia, Vincent dan Jessica tersenyum lebar mengarah ke kamera.

Nah, itulah beberapa potret momen pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Selamat untuk Jessica dan Vincent dan langgeng, ya!

Rekomendasi