Ramal 2022, Anak Indigo Terkenal Ini Ramal Akan Ada Komedian Insial K Meninggal Dunia, Siapa?

| 15 Nov 2021 19:00
Ramal 2022, Anak Indigo Terkenal Ini Ramal Akan Ada Komedian Insial K Meninggal Dunia, Siapa?
Tigor Otadan (Foto: Instagram/@tigorotadan18)

ERA.id - Anak indigo terkenal asal Kediri, Jawa Timur bernama Tigor Otadan meramal kehidupan para artis ditahun 2022. Mulai dari meninggal dunia hingga kasus narkotika. Berdasarkan penerawangannya, anak indigo ini meramal akan ada komedian inisial K meninggal dunia.

Mulanya, Tigor meramal akan ada salah satu aktor tampan Tanah Air meninggal dunia di tahun 2022. Ada pun salah satu artis sinetron yang berperan sebagai ART. Hal ini terungkap di Instagram pribadinya @tigorotadan18.

"1 aktor meninggal di 2022, tampan," tulisnya.

"1 artis sinetron biasa menjadi tokoh pembantu rumah tangga berpulang di 2022," lanjutnya.

Ramalan anak indigo (Foto: Instagram/@tigorotadan18)
Caption

Lebih lanjut, Tigor menerawang akan ada master musik meninggal dunia akibat serangan jantung. Ada pun pengisi suara kartun yang akan meninggal dunia dan menjadi viral dimedia sosial.

"Master musik berpulang dengan keadaan jenazah bengkak dan membiru, bisa jadi karena jantung," katanya.

"Berpulang seorang yang tidak terekspose tapi suaranya dipakai salah satu carton akan viral," lanjutnya.

Tigor meramal akan ada salah satu komedian Tanah Air meninggal dunia pada 2022. Anak indigo ini juga membeberkan inisialnya, yakni K.

"1 komedian berpulang inisial K," tulisnya, di Instagram pribadinya @tigorotadan18.

Tak hanya meramal kepulangan artis untuk selama-lamanya, anak indigo ini menerawang kasus yang menimpa artis. Ia meramal akan ada 4 musisi dan 1 komedian terjerat narkoba. Ada pun 2 kasus penggelapan yang dilakukan seorang artis Tanah Air.

"4 musisi kembali terjerat kasus narkotika di 2022. 2 kasus penggelapan dilakukan oleh salah satu artis terkenal. 1 komedian kembali tertangkap dengan kasus narkoba," tambahnya.

Unggahan itu mendapatkan banyak respon netizen. Mereka justru tak tenang dengan komedian inisial K yang meninggal dunia pada 2022. Mereka juga menyebut komedian inisial K, mulai dari Kiwil, Komar hingga Komeng.

"K=Kom*ng/K*wil??? Maybe," tulis akun @bas****

"Komar mantan pelawak 4 sekawan. Terakhir sedang dalam perawatan karena darah tinggi atau jantung kalau nggak salah," kata akun @novie_ghhozali*****

Rekomendasi