Ramalannya Jarang Meleset, Anak Indigo Ini Terawang Komedian Inisial C Meninggal Dunia Tahun Ini: Cukup Terkenal, Siapa?

| 18 Feb 2022 17:05
Ramalannya Jarang Meleset, Anak Indigo Ini Terawang Komedian Inisial C Meninggal Dunia Tahun Ini: Cukup Terkenal, Siapa?
Tigor Otadan (Foto: YouTube/Ngaji Roso)

ERA.id - Sosok anak indigo asal Kediri, Jawa Timur bernama Tigor Otadan kini jadi perbincangan publik. Sebab, ramalannya selalu tepat dan jarang meleset. Baru-baru ini, ramalannya pada tahun lalu soal artis DG DY akan meninggal dunia 2022 menjadi viral dimedia sosial.

Sebab, DG adalah Dorce Gamalama dengan nama asli Dedi Yuliardi meninggal dunia pada Rabu (16/2/2022). Pada penghujung 2020, Tigor juga sempat meramal artis inisial V yang meninggal dunia pada 2021 karena kecelakaan.

Ternyata, ramalannya tepat karena Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan pada 4 November 2021. Banyak netizen yang merasa ramalan Tigor Otadan jarang meleset. Kini, ramalan terbaru dari Tigor selalu ditunggu-tunggu netizen.

Ramalan anak indigo (Foto: Instagram/@tigorotadan08reall)
Ramalan anak indigo (Foto: Instagram/@tigorotadan08reall)

Yang terbaru adalah anak indigo ini meramal tahun ini akan ada komedian meninggal dunia. Tigor Otadan membeberkan sedikit ciri-ciri dari komedian yang meninggal dunia di tahun ini. Ia mengatakan komedian ini terkenal, lucu dan punya tarian unik dengan inisial C.

"Berpulang komedian. Cukup terkenal dengan kelucuan dan gerakan dance yang unik," tulisnya, dikutip dari Instagram-nya @tigorotadan08reall.

"Menemani keseruan dini hari terlihat sehat, namun maut berkata lain. Senyumnya yang ceria akan menjadi kenangan. (Simbol) C," lanjutnya.

Lebih lanjut, Tigor Otadan berharap ramalan buruknya ini benar-benar tak terjadi.

"Semoga hanya pandangan dan yang buruk tidak terjadi," lanjutnya.

Rekomendasi