Serius Geluti Bidang Musik, Elly Sugigi Buktikan Lewat Debut sebagai Produser Video Klip Lagu Anak Angkatnya, Siapakah Dia?

Tim Editor

Elly Sugigi bersama suaminya Aher dan anak angkatnya Ocha. (Anda Mahardika/ERA.id)

ERA.id - Elly Sugigi kini semakin serius menggeluti bidang musik. Kali ini, komedian kelahiran Jakarta 16 Oktober 1971 itu membuktikan lewat debutnya sebagai produser musik.

Ditemui di lokasi syuting video klip di Kawasan Bumi Sangkuriang, Ciumbuleuit Kota Bandung, wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu mengatakan kalau pembuatan video klip tersebut melibatkan sang suami yaitu Irwan Aher.

Debut sebagai produser ini juga sekaligus momen Mpok Elly memperkenalkan Ocha, anak angkatnya sebagai penyanyi pendatang baru. 

Untuk lagu berjudul "Cinta Terhalang Restu" yang dibawakan Ocha, Mpok Elly menggaet musisi Fardhan Zee sebagai komposer dan diproduksi oleh FZ Production.

"Judul lagu yang dinyanyikan oleh Ocha itu Cinta Terhalang Restu, dalam video klip ini aku ceritanya jadi ibunya Ocha dan Aher sebagai, pokonya gitu deh, tunggu aja yah lagunya jadi," ungkap Mpok Elly kepada wartawan di lokasi syuting, Rabu (17/11/2021).

Di sela syuting, Mpok Elly juga memperkenalkan Ocha sebagai anak angkatnya. Ia mengaku senang dengan kepribadian Ocha yang sang ramah dan berharap perempuan berusia 24 tahun ini bisa berkarya di industri musik.

"Aku tuh inginnya Ocha bisa mulai dengan karya, karena aku tahu banget terkenal dengan cara settingan itu ga akan lama," jelas Elly.

Saat disinggung perihal anak kandungnya Ulfi, Mpok Elly blak-blakan mengaku sudah 'lost contact'. Baginya bisa menjadikan Ocha sebagai artis berbakat dan memberikan perhatian layaknya seorang ibu kepada anak adalah kebahagiaannya saat ini. 

Pada kesempatan yang sama, Ocha Piliang atau dikenal dengan nama Ocha Rizkya mengaku tidak tahu tentang Ulfi anak kandung Mpok Elly. Namun, dirinya mengaku sedih melihat sikap Ulfi kepada Mpok Elly di TV.

"Aku belum pernah ketemu Ulfi, tapi aku lihat Mpok Elly diperlakukan tidak sopan oleh anaknya sendiri, kalau yang aku rasakan Mpok Elly itu baik banget, selalu memberikan banyak wejangan bagaimana kita berkarya dan lainnya," ungkap gadis asal Medan tersebut.

Saat ditanya soal debutnya sebagai penyanyi pendatang baru, Ocha mengatakan kalau proses rekaman berlangsung sangat cepat. "Cuma 3 jam aku sudah bisa memahami isi lagu ini, terus langsung rekaman," jelas Ocha.

Selain Ocha, suami Mpok Elly, Aher juga bilang kalau project ini adalah yang pertama kali dilakukannya bersama Mpok Elly. Aher juga mengungkapkan kalau Ocha bisa melengkapi Mpok Elly. Untuk itu, dirinya sangat senang melihat Mpok Elly bisa berbagi dan mengangkat Ocha sebagai anak angkat.

"Ocha bisa menghibur mami (Mpok Elly), dan mami juga jadi tidak merasa kesepian dengan kehadiran Ocha," ungkap Aher.

Tag: musik indonesia Elly Sugigi

Bagikan: