Debut Gempi di Gala Bunga Matahari Sukses Bikin Netizen Nangis, Gisel Ungkap Momen Syuting

| 10 Aug 2024 09:00
Debut Gempi di Gala Bunga Matahari Sukses Bikin Netizen Nangis, Gisel Ungkap Momen Syuting
Proses syuting Gempi di musik video Gala Bunga Matahari (Instagram/@gisel_la)

ERA.id Gempita Nora Marten menjadi sorotan publik. Hal ini karena putri sematawayang Gading Marten dan Gisella Anastasya atau Gisel ini debut sebagai model music video (MV) lagu milik Sal Priadi berjudul "Gala Bunga Matahari".

Video musik “Gala Bunga Matahari” kini menjadi trending 1 di YouTube Music. Ditelusuri pada Minggu (10/8), video tersebut sudah ditonton sebanyak 3 juta penonton dalam waktu 2 hari. Video klip ini dirilis pada Kamis (8/8).

Banyak netizen yang menangis dan merindukan orang tersayang usai menonton video klip tersebut. Kehadiran bocah berusia 9 tahun ini yang menjadi model utama dalam video klip dibanjiri pujian.

Sebagai ibu, Gisel mengungkapkan rasa bangganya terhadap putrinya. Bahkan, mantan istri Gading Marten ini membagikan video proses syuting Gempi untuk music video "Gala Bunga Matahari".

Unggahan Gisel tentang proses syuting Gempi
Unggahan Gisel tentang proses syuting Gempi (Instagram/@gisel_la)

Di bagian caption, pelantun lagu "Pencuri Hati" ini sengaja merahasiakan setiap momen bersama Gempi saat syuting. Hal ini ini karena dirinya ingin memberikan kejutan kepada para pecinta musik.

"Serius yaa nunggu mau posting video ini rasanya seperti lamaaaaaa banget! Nahan untuk nggak tayangin ini biar MV nya bisa jadi kejutan kecil manis untuk kalian itu sungguh tidak mudah," tulisnya, dikutip dari unggahan akun Instagram @gisel_la.

Gisel mengaku dirinya menemani Gempi saat proses syuting. Ia mengaku terharu melihat Gempi yang tak canggung menjadi model musik video. 

"Pengen cerita serunya dan challengingnya waktu bikin klip kemarin untuk direct si Gempi (sebagai mamak mamak Batak yang pasti akan tetap kepo ngarahin anaknya sekaligus berperan sebagai pawang)," katanya.

"Tapi yang penting semua senyum dan lega setelah selesai proses shooting ini, berharap sdh mendapatkan gambar gambar apik untuk disampaikan pada kalian semua, disaat ada jadwal pesawat yg harus diperhitungkan saat itu hihihi," tambahnya.

Diceritakan bahwa awalnya Gempi merasa ragu dan tak percaya diri. Kini Gisel merasa puas dan bersyukur lantaran Gempi selalu bisa melewatinya.

"Terimakasih ya nak sudah mau mencoba dan hasilnya luar biasa sekali menurut mama pribadi (namanya juga anak sendiri ya ka bu ibuk? Hihi)," ungkap Gisel

Perempuan berusia 33 tahun ini membeberkan alasan Gempi bersedia menjadi model musik video Gala Bunga Matahari. Rupanya, Gempi mengidolakan Sal Priadi. Gempi suka dengan lagu

"Oiya disclaimer: satu-satunya alasan dia mau adalah karna dia ngefans dan suka banget sm lagu-lagu om @salpriadi memang. Padahal awal ditawarin gak ngeh bakal buat lagu yg mana, eh ternyata buat lagu ajaib ini huwaaa makin merinding," katanya. 

"Terimakasih Tuhan buat kesempatan untuk Gempi yg Kau berikan lewat om Sal, om Aco dan team. Terimakasih semua. Selamat malam, selamat menyaksikan full music video Gala Bunga Matahari di YouTube Sal Priadi Dan pastinya, selamat tersentuh." lanjutnya.

Pada musik video tersebut, Gempi beradu akting dengan aktor senior Landung Simatupang. Mereka melakoni adegan-adegan yang menggambarkan makna Lagu “Gala Bunga Matahari”, tentang proses mengikhlaskan kepergian selamanya orang-orang tersayang. 

Lalu penonton diperlihatkan sosok Gala yang berada di Bumi sedang melarung abu di sungai. Abu ini lantas berubah menjadi bunga matahari. Dalam adegan juga diperlihatkan Gempi dengan bunga mataharinya melambaikan tangan dengan antusias ke arah Bumi. 

Tampak pada video sosok anak perempuan yang diperankan Gempi muncul di sebuah planet yang ditumbuhi bunga matahari. Dua scene ini menunjukkan bahwa Gempi sudah meninggal, dan Gala masih hidup dan tengah melarung abu Gempi, istrinya. 

Kemudian keduanya melalui bunga matahari melakukan komunikasi dan saling merindukan. Namun, akhirnya sang kakek meninggal dunia dan bertemu dengan istrinya dalam versi muda, yang menandakan mereka sepasang kekasih bertemu kembali di keabadian. 

Sejak dirilis, musik video “Gala Bunga Matahari” ini menuai banyak komentar netizen. Mereka mengaku tersentuh dengan visual dan cerita lagu yang disajikan, hingga membagikan kisah mereka mengikhlaskan kepergian orang tersayang.

Rekomendasi