Terungkap, Kisah Awal Perpisahan Rieta Amalia dengan Ayah Nagita Slavina yang Sebenarnya

| 18 Nov 2021 10:38
Terungkap, Kisah Awal Perpisahan Rieta Amalia dengan Ayah Nagita Slavina yang Sebenarnya
Rieta Amalia (Instagram)

ERA.id -Belum lama ini, Rieta Amalia mengungkap soal pernikahannya dengan ayah dari anak-anaknya, Nagita Slavina, Gideon Tengker. Ia membeberkan alasannya memilih berpisah hingga perpisahan mereka yang awalnya belum bercerai secara resmi.

Rieta mengaku ia tidak diperbolehkan untuk bekerja selama berumah tangga dengan Gideon. Rieta yang tak diperbolehkan melakukan hal yang ia mau akhirnya memutuskan untuk berpisah.

"Ketika papanya meninggalkan kita, tadinya kan aku tuh nggak boleh kerja, nggak boleh apa, nggak boleh ngapa-ngapain. Jadinya kayak burung dalam sangkar ceritanya," ungkap Rieta saat tampil di kanal YouTube Venna Melinda.

Meski pernikahannya sudah retak dan berpisah rumah, nyatanya Rieta dan Gideon tidak bercerai secara resmi. Hal ini merupakan permintaan dari ibu mertuanya.

"Jadi begitu sudah pisah sama papanya, kebetulan mertuaku baik banget. Sebenarnya aku pisah sama papanya itu tidak divorce, cuma pisah. Karena mamanya udah bilang sama aku 'mama nggak mau dengar kata cerai ya. Oke mama ngurus Dion, kamu ngurus anak-anak'. Akhirnya cuma begitu," jelasnya.

Namun, tak lama dari perpisahan itu, Rieta dan Gideon pun sepakat untuk bercerai secara resmi. Sejak bercerai, Rieta akhirnya mulai bekerja untuk menghidupi kedua anaknya, Nagita Slavina dan Caca Tengker.

"Karena aku udah pisah, aku nggak diurusin lagi dong. Otomatis aku harus kerja. Nah itu awal jadi manager Niki Astria, tahun 1998-1999 langsung cari kerjaan. Aku manajerin Sandy Nayoan sama Niki Astria, sambil aku main sinetron dulu," pungkasnya.

Rekomendasi