Heboh, Luna Maya Ngaku Ketua RT, Pak Camat: Dia Warga yang Peduli Lingkungan

| 22 Nov 2021 16:00
Heboh, Luna Maya Ngaku Ketua RT, Pak Camat: Dia Warga yang Peduli Lingkungan
Luna Maya dan warga (Foto: Instagram/@lunamaya)

ERA.id - Artis Luna Maya berhasil menghebohkan para publik. Selain disibukkan menjadi artis dan pengusaha, mantan kekasih Ariel NOAH ini rupanya mengaku dirinya terlipih menjadi Bu RT alias Ketua RT. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram pribadinya.

Mengetahui hal itu, Camat Mampang Prapatan, Djaharuddin memberikan klarifikasi terkait kabar Luna Maya jadi ketua RT. Ia bertanya kepada Ketua RW setempat soal isu Luna Maya jadi ketua RT. Lalu, ketua RW menegaskan bintang film Sabrina ini tak menjadi ketua RT.

"Awalnya baru dapat informasi dari teman-teman media, langsung saya konfirmasi dengan ketua RW yang mana saya tahu lokasi rumah ibu Luna Maya. Lalu, saya tanyakan kepada bapak RW bahwa berita tersebut belum benar adanya," ungkap Djaharuddin, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Djaharuddin (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Djaharuddin (Foto: YouTube/KH Infotainment)

Namun, Djaharuddin mengatakan Luna Maya warga yang peduli lingkungan dan ramah kepada tetangganya. Tetapi, pihak RW membantah pernyataan Luna Maya menjadi ketua RT.

"Luna Maya ini warga yang peduli lingkungan dan komunikasi RT RW. Di situ khususnya RW 12 itu cukup dekat. Terus pak RW mengeluarkan pernyataan bahwa ibu Luna Maya ini warga biasa, saat ini bukan menjabat sebagai Ketua RT atau RW," ujar Djaharuddin.

Lebih lanjut, Djaharuddin mendapatkan informasi bahwa tempat tinggal Luna Maya baru melakukan pemilihan ketua RW pada awal 2022, bukan RT.

Luna Maya dan warga (Foto: Instagram/@lunamaya)
Luna Maya dan warga (Foto: Instagram/@lunamaya)

"Setiap periode berbeda-beda, untuk daerah Mampang tempat tinggalnya Luna Maya. Informasi yang saya dapatkan baru pemilihan RW. Sekitar awal tahun 2022. Ya tembuskan ke pemerintah kacamatan. Karena itu salah satu panitia pemilihan kecamatan," kata Djaharuddin.

Kabar heboh Luna Maya menjadi ketua RT berawal dari dirinya membagikan momen dirinya yang tengah blusukan menelusuri gang dengan pakaian khas pegawai pemerintahan. Tak lupa, ia memakai masker saat melakukan pengunjungan.

Perempuan berusia 38 tahun ini merasa bangga karena mempunyai tugas baru menjadi Ketua RT di tempat tinggalnya daerah Kemang. Luna Maya berharap terpilih dirinya jadi ketua RT bisa membantu warga sekitar.

"Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terimakasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan kedepan!" tulis Luna Maya.

Ia tak menyangka ditunjuk menjadi ketua RT daerah Kemang. Ia juga bertanya kepada para followers dirinya cocok menjadi Ketua RT daerah mana.

"Btw, seumur-umur nggak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Kira-kira cocoknya aku jadi RT daerah mana yah?" canda Luna Maya.

Rekomendasi