Sering Dibilang 'Hot Mom', Potret Seksi Sophia Latjuba Pakai Korset Bikin Netizen Melongo: Mirip Angel Victoria's Secret

| 22 Nov 2021 16:15
Sering Dibilang 'Hot Mom', Potret Seksi Sophia Latjuba Pakai Korset Bikin Netizen Melongo: Mirip Angel Victoria's Secret
Sophia Latjuba (Instagram)

ERA.id - Seolah menolak tua, Sophia Latjuba selalu membuat takjub publik dengan bentuk tubuh ideal dan seksi. Seperti terbaru, Sophia menghebohkan publik dengan tampil mengenakan korset yang memamerkan lekuk tubuhnya.

Dalam foto yang dibagikannya ke Instagram, ibunda Eva Celia mengenakan korset berwarna putih dengan lengan terbuka, dan bagian bawah memamerkan keseluruhan kaki jenjangnya. Terlihat kostun Sophia itu dilengkapi dengan sayah besar berwarna putih yang membuat penampilannya tambah indah.

Tak hanya itu, Sophia Latjuba juga terlihat berpose begitu menawan, selayaknya seorang model profesional. Foto tersebut seolah menegaskan bahwa kemampuan Sophia sebagai seorang model belum padam hingga saat ini.

Sophia Latjuba (Instagram)

"Ketika hidup memberimu sayan, maka pakailah," tulis Sophia pada keterangan unggahannya, Minggu (21/11/2021).

Sontak unggahan Sophia Latjuba ini mendapatkan banyak komentar dari rekan artis dan netizen. Banyak yang memujinya bak seorang model brand pakaian dalam ternama Victoria's Secret. Di sisi lain, ada juga yang tak percaya dengan usia Sophia yang kini 51 tahun, karena melihat penampilannya ini.

"Wowwww on fire," kata Fitri Carlina.

"Apakah kamu benar 51 tahun? Sungguh menolak tua," tanya seorang netizen.

"Victoria's Secret angel," ujar yang lain.

"Victoria's Secret models sih ini mah," sambung yang lainnya.

Rekomendasi