Ponsel Rizky Billar Hilang di Pesta Ultahnya, Atta Halilintar Bantah Prank: Itu Hotel Terbaik di Indonesia

| 23 Nov 2021 11:01
Ponsel Rizky Billar Hilang di Pesta Ultahnya, Atta Halilintar Bantah Prank: Itu Hotel Terbaik di Indonesia
Rizky Billar, Lesti Kejora, Atta Halilintar, dan Aurel Hermanyah (Foto: Instagram/@rizkybillar)

ERA.id - Rizky Billar tengah bersedih lantaran ponselnya dicuri saat menghadiri ulang tahun YouTuber Atta Halilintar pada Sabtu (20/11/2021). Tak hanya Rizky Billar, crazy rich Medan, Indra Kenz juga kehilangan ponselnya.

Mengetahui hal itu, suami Aurel Hermansyah ini buka suara. Atta mengaku tak tahu Rizky Billar hilang ponsel jatuh dimana. Namun, ia meminta pihak hotel The Ritz-Carlton Jakarta mempertanggung jawabkan ponsel teman-temannya yang hilang.

"Billar kejatuhan dimana nggak tahu aku. Nggak sih, nggak gimana-gimana tapi kita minta pertanggungjawaban dari hotel," ungkap Atta Halilintar, dikutip dari KH Infotainment.

Atta Halilintar (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Atta Halilintar (Foto: YouTube/KH Infotainment)

 

Bintang film ASHIAP MAN! ini menegaskan bahwa dirinya dengan Rizky Billar dan Indra Kenz tidaklah nge-prank. Menurutnya, tak lucu jika nge-prank ponsel kedua temannya sampai hilang.

"Nggak lah (prank), saya saja disitu suprise gimana saya mau nge-prank. Nggak ada prank-prank gitu, nggak lucu juga nge-prank handphonenya hilang sampai beberapa hari," ujarnya.

Pria berusia 27 tahun ini mengaku dirinya tahu Rizky Billar dan Indra Kenz ponselnya hilang dari temannya. Atta juga heran mengapa ponsel temannya hilang. Sebab, ia menyewa hotel terbaik se-Indonesia untuk perayaan ulang tahunnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@attahalilintar)

 

"Benaran (hilang), aku tahu dari temanku. (Pengamanan) Ketat, karena itu hotel bagus. Dari dulu kita tahu itu hotel terbaik di Indonesia ya," katanya.

Atta Halilintar bersama timnya akan meminta CCTV hotel untuk mengecek situasi. Saat ini, mereka tengah menunggu untuk mendapatkan kabar selanjutnya. Putra sulung Gen Halilintar ini juga tak enak hati karena ponsel temannya hilang.

"Nanti kita tanya sama timku, kemarin sudah tektokan minta CCTV. Sudah ada komunikasi (pihak hotel). Sekarang masih menunggu," ujarnya.

"Aku juga nggak enakan. Tapi aku sedih juga kalau ada kejadian begitu, apalagi tempat itu nggak murah. Itu hotel sebagus itu, nyaman dan protokolnya ketat," tambahnya.

Atta mengaku dirinya ingin mengganti ponsel Rizky Billar dan Indra Kenz yang hilang. Tetapi, kedua temannya tak mau karena yang dikhawatirkan adalah data-data di dalam ponsel tersebut.

"Mau, mau saja. Tapi teman saya bukan tipekal mau diganti. Setahuku itu disitu cuma ada teman dan petugas hotel. Itu istri semua yang ngundang." lanjutnya.

Rekomendasi