HP Aurel Hermansyah Kecopetan di GBK, Atta Halilintar Gelar Sayembara dan Siapkan Hadiah Menarik

| 07 Jan 2023 13:00
HP Aurel Hermansyah Kecopetan di GBK, Atta Halilintar Gelar Sayembara dan Siapkan Hadiah Menarik
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@attahalilintar)

ERA.id - YouTuber Atta Halilintar membuat sayembara bagi orang yang menemukan handphone atau ponsel istrinya, Aurel Hermansyah. Ponsel Aurel hilang saat menonton laga semifinal Piala AFF, yang mempertemukan Indonesia dan Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Jumat (6/1/2023).

Melalui Instagram Stories, bintang film ASHIAP MAN! ini menceritakan kronologi ponsel istrinya hilang. Kala itu, ponsel milik putri Anang Hermansyah dipegang oleh salah satu timnya.

"Guys tadi pas nonton handphone Mama Nur hilang. Handphone-nya hilang, lagi dipegang sama tim dan katanya tim kayak diraba-raba gitu kayak jatoh gitu," cerita Atta Halilintar dalam Instagram Stories miliknya dilihat, Sabtu (7/1/2022).

Sampai saat ini, tim Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih mencari ponsel tersebut. Lalu, ibu anak satu itu mengatakan bahwa HP-nya yang hilang adalah iPhone Promax 13. Atta Halilintar menyayangkan ponsel Aurel Hermansyah hilang sebab banyak data-data penting di dalamnya.

Atta Halilintar (Foto: Instagram stories/@attahalilintar)
Atta Halilintar (Foto: Instagram stories/@attahalilintar)

"Handphone-nya guys datanya dari sebelum nikah ada di situ," ujar Atta Halilintar.

"Bukan handphone yang ini karena handphone ini baru isinya baru-baru banget," timpal Aurel Hermansyah.

Maka dari itu, pria berusia 28 tahun ini memberikan peringatan agar netizen hati-hati menjaga barang berharga.

"Jadi hati-hati take care teman-teman di stadion atau di manapun hati-hati kalau bisa tasnya ditaruh di depan. Tadi dia tasnya nggak ada zip-nya juga kayak kantong gitu. Jadi hati-hati semua," ujar Atta Halilintar.

Pada unggahan berikutnya, Atta Halilintar mengatakan jika ada yang menemukan ponsel Aurel, maka segera menghubungi timnya. Ia juga berjanji akan memberikan hadiah bagi orang yang menemukan ponsel milik istrinya.

"Bagi-bagi teman-teman siapapun yang nemuin handphone bisa chat timku. Aku tag IG-nya sini sama timnya Mama Nur. Yang nemuin kita kasih hadiah, yang penting datanya," tutupnya.

Rekomendasi