Viral Anak Indigo Ini Ramal Ada Artis Pria Insial R Kecelakaan Tahun 2022, Netizen: Rizky Billar?

| 23 Nov 2021 19:33
Viral Anak Indigo Ini Ramal Ada Artis Pria Insial R Kecelakaan Tahun 2022, Netizen: Rizky Billar?
Hard Gumay (Foto: Instagram/@hardgumay)

ERA.id - Media sosial tengah dihebohkan dengan viralnya ramalan dari seorang anak indigo sekaligus ahli tarot, Hard Gumay. Ia meramal artis pria inisial R akan mengalami kecelakaan pada tahun 2022. Gumay juga membeberkan ciri-ciri dari pria inisial R tersebut.

Gumay membeberkan ciri-ciri dari artis pria inisial R. Ia mengatakan pria ini adalah seorang pendatang baru dan namanya jadi melejit pasca menikah dengan selebriti ternama di Tanah Air.

"Laki-laki, dia seorang pendatang baru. Belakangan sangat ramai namanya dibicarakan di mana-mana, bahkan sekarang masih. Dia baru menikah," ungkap Hard Gumay, dikutip dari akun gosip Instagram @insta_julid.

Gumay mengatakan itu namanya menjadi melejit karena viral pernikahannya, bukan karyanya. Sayangnya, pria ini justru harus terkena musibah karena kecelakaan di tahun depan.

Hard Gumay (Foto: Instagram/@insta_julid)
Hard Gumay (Foto: Instagram/@insta_julid)

"Namanya melejit, viral bukan karena karya. Tapi karena pernikahan dan hubungan pacarannya. Sayangnya, tahun 2022 akan tersandung musibah," katanya.

Sampai saat ini, pria tersebut masih menjadi perbincangan publik karena pernikahannya. Ia juga secara gamblang membeberkan nama inisial dari pria tersebut.

"Tahun 2022, selebriti laki-laki yang satu ini yang sangat ramai diperbincangkan sampai saat ini dia akan terkena musibah kecelakaan. Inisialnya R," ungkapnya.

Hard Gumay (Foto: Instagram/@insta_julid)
Hard Gumay (Foto: Instagram/@insta_julid)

Gumay menjelaskan perjalanan karier dari pria inisial R ini. Menurutnya, pria ini berkarier mulai menjadi model dan pemain sinetron. Hingga akhirnya menikah dan membuat namanya jadi melejit. Selain itu, pria inisial R ini sering disebut panjat sosial alias pansos.

"Dia mengawali kariernya sebagai model dan pemain sinetron lalu dekat dengan penyanyi, lalu pacaran, namanya naik. Banyak yang bilang dia pansos dan melakukan kedekatan agar namanya naik menjadi selebriti yang terkenal lalu ternyata mereka berpacaran dan akhirnya menikah," ujarnya.

Gumay mengatakan pria inisial R ini kecelakaan karena mengendarai mobil di wilayah Jawa. Tak sendirian, dalam mobil itu ada beberapa teman-temannya.

"Dan saya melihat sosok ini membawa kendaraan mobil di area Jawa, dia membawa mobil sendiri. Namun, ada teman-teman seperti keluarga dan mengalami kecelakaan hebat di sana. Inisialnya R," katanya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menduga bahwa artis pria inisial R adalah Rizky Billar. Sebab, ciri-ciri yang dibeberkan Gumay tertuju pada suami Lesti Kejora.

"Kok gue mikirnya suami Lesti yah," tulis akun @salsa_a****

"Rizky Billar," kata akun @rifan_alfar****

"R Billar? Setingan biar ramai," ungkap akun @erna.sulistya****

"Rizky Billar nikahi seorang penyanyi bernama Lesti. Was was dong Rizky Billar sekarang," timpal akun @ade77****

"Rizky Billar!! Seketika tersentak," lanjut akun @ayudwiya****

Rekomendasi