Selain Nirina Zubir, ART Mafia Tanah Telan Korban Lain, Terbongkar Lewat Curhatan DM

Nirina Zubir (Instagram)

ERA.id - Nirina Zubir saat ini tengah bergelut menyelesaikan kasus mafia tanah yang mengambil enam aset tanah ibunya, yang dilakukan oleh asisten rumah tangga (ART) mereka, Riri Khasmita. Di tengah kasus yang masih bergulir, ternyata tak hanya Nirina saja yang menjadi korban Riri.

Hal ini dibongkar Nirina melalui unggahan Instagram Storiesnya. Ia mengunggah Direct Message (DM) dari netizen yang mengaku menjadi korban penipuan Riri dan suaminya.

"Riri dan suaminya itu juga telah menipu suami saya. Dia kabur dari Pringsewu Lampung, banyak nipu orang di sini terus kabur. Udah kenyang nipu orang, Alhamdulillah kena kasus sama Nirina, dengan kasus nipu ortunya," isi pesan si netizen, dilansir dari unggahan akun @lambeturah_official.  


Pada postingan Nirina selanjutnya, ternyata ada netizen lainnya yang mengaku sebagai korban Riri juga. Si netizen mengaku orang tuanya bahagia Riri akhirnya terjerat kasus saat ini, karena sebelumnya ia pernah menipu mereka.

Postingan Nirina Zubir (Screenshoot IG)

 

"Izin tag mbak @nirinazibur_. Semoga mbak Nirina diberikan kemudahan dan kekuatan menyelesaikan kasusnya. Orang tua saya bahagia dgrnya, karna Riri Khasmita dan suaminya Erdianto akhirnya ketangkep memang dia mafia! Fyi suaminya ponakan bapak saya, dari dulu memang penjahat semasa tinggal di Lampung," ungkap si netizen.

Mendapat DM seperti itu, Nirina pun meminta netizen lain yang pernah menjadi korban Riri untuk segera melaporkannya ke polisi. Ini dilakukan agar tersangka benar-benar jera dalam melakukan kejahatannya.

"Nah, nah, dapat DM seperti ini. Kalau ada yang memiliki masalah serupa, bisa laporkan ke polisi sehingga benar-benar jera dan memberatkan hukuman tersangka," tulis Nirina.

Tag: Nirina Zubir mafia tanah ART Nirina Zubir

Bagikan: