Pertanyakan Hati Nurani, Sahabat Vanessa Angel Bahas Soal Bikin Single di Tengah Duka, Singgung Doddy Sudrajat?

Keluarga Vanessa Angel (Instagram)

ERA.id - Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha diduga membuat postingan yang menyindir keluarga mendiang. Ia menyindir sikap ayahnya Vanessa, Doddy Sudrajat dan lainnya yang malah membuat membuat lagu dan masih dengan mudah bisa tertawa.

"Nggak habis pikir sih, aku memang bukan keluarga almarhum VA, tapi aku saja rasanya mau posting endorse saja rasa hati nggak enak. Tapi kok ini malah keluarga ini ketawa ketawa dengan rasa tidak bersalah, dan malah ngeledek bahkan malah rekanam singel lagu? Dengan dalih yang tidak masuk akal, OMG!" tulis Marissya, di Instagram Storiesnya, pada Selasa (23/11/2021).

Dengan kejadian ini, Marissya mengatakan bahwa Vanessa dengan keluarga ayahnya hanya keluarga dalam status semata. Ia juga mengungkapkan bahwa dahulu Vanessa sudah sempat tidak ingin mengenal keluarga ayahnya lagi. Namun, ia ditegur oleh seseorang berinisial F, yang diduga ayahnya Bibi Andriansyah, Faisal.


"Di mana rasa hati nuranimu shay? Kalian memang terlahir keluarga tapi status doang! Hati keluarga kalian nggak ada sama sekali. Bahkan sadar nggak dulu alm tuh udah nggak mau kenal kalian lagi, tapi on F yang mengakurkan kembali," ungkapnya.

Lebih lanjut, Marissya mengingatkan keluarga Vanessa untuk tidak terus-terusan mencari materi. Ia mengaku bingung akan sikap keluarga Vanessa yang tidak berubah sejak dari dulu, yang hanya mementingkan materi.

"Tolonglah hati nurani dipakai, tujuan hidup kita semua ini akan mati dan kembali ke Allah. Cari materi terus dari dulu, semua nggak dibawa mati ya Allah. Nggak kelar-kelar dari dulu sifatnya, kirain dengan kejadian seperti ini akan tobat, tahunya makin parah," pungkas Marissya Icha.

Seperti diketahui, sebelumnya Doddy Soedrajat berencana mengorbitkan adik Vanessa Angel, Mayang menjadi penyanyi dan sudah menyelesaikan rekaman lagu. Tak hanya itu, Doddy juga sempat mengungkap keinginan untuk memisahkan harta dan barang peninggalan Vanessa dan Bibi.

Tag: vanessa angel Bibi Andriansyah Doddy Sudrajat

Bagikan: