Doddy Sudrajat Lagi Stres, Ageng Kiwi Minta Netizen Tak Menghujatnya: Beliau Capek!

| 07 Mar 2022 16:30
Doddy Sudrajat Lagi Stres, Ageng Kiwi Minta Netizen Tak Menghujatnya: Beliau Capek!
Ageng Kiwi dan Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@ageng_kiwi_real)

ERA.id - Sahabat dari Doddy Sudrajat sekaligus pedangdut, Ageng Kiwi mengungkapkan kondisi terkini dari ayah Vanessa Angel tersebut. Sang pedangdut menyebut bahwa Doddy Sudrajat kini kondisinya tengah menurun gegara stres.

Ageng Kiwi mengatakan Doddy Sudrajat stres akibat banyaknya hujatan netizen yang tiada hentinya. Ia tak kuat dengan fitnahan tersebut. Doddy mengklaim tudingan netizen itu tidak benar.

"Pak Doddy stres karena dihujat seluruh bangsa negara Indonesia. Apa yang dikatakan netizen belum tentu benar, padahal kan gak tahu aslinya seperti apa," kata Ageng Kiwi, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Ageng Kiwi (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Ageng Kiwi (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

Menurutnya, Doddy Sudrajat sudah lelah karena menghadapi berbagai permasalahannya. Maka dari itu, Ageng meminta netizen untuk tak menghujat Doddy lagi.

"Beliau capek, lelah, lagi banyak pikiran, mungkin jangan dihujat terus, kan semua butuh proses," katanya.

Lebih lanjut, Ageng Kiwi meminta netizen untuk berkomentar positif terhadap Doddy Sudrajat. Sebab, berbagai hujatan bisa menghancurkan mental suami Puput Sudrajat.

"Saya hanya menyarankan teman-teman netizen saya cintai seluruh Indonesia, berpikir akal sehat. Jemarimu dipakai sebaik-baiknya. Dipakai hati nurani, pakai rasa jangan asal nulis, asal menghujat, memaki," ujarnya.

"Ingat umur kita nggak ada yang tahu, bisa aja mati besok nggak ada yang tahu. Ngapain sih kita meninggalkan negatif-negatif." lanjutnya.

Kami juga pernah menulis soal Ngotot Minta Hasil Donasi Rumah Gala Sky Bagi Dua dengan Haji Faisal, Doddy Sudrajat: Jangan Serakahlah Jadi Orang, Mau Damai Nggak? Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi