Dibilang Netizen 'Aji Mumpung', Anak Indigo Ramal Nasib Single Adik Vanessa Angel yang Berujung Miris

Tim Editor

Pria indigo (Dok: TikTok/Semut002)

ERA.id - Dua adik dari mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri dan Nachika Septalia Nasy merilis lagu di tengah situasi duka. Keduanya bahkan menuai hujatan dari netizen hingga pria indigo Ahmad Oxavia Rahman turut menerawang hal tersebut.

Melalui akun TikTok-nya, Oxavia mengatakan lagu yang dibawakan oleh Mayang dan Chika akan menjadi trending dalam waktu dekat. Namun kepopuleran itu bukan karena kualitas dan banyak yang menyukai, melainkan karena hujatan yang diterimanya.

"Lagunya trending karena hujatan," kata Oxavia.


Diketahui Mayang dan Chika membawakan ulang lagu berjudul "Kemarin" yang dipopulerkan oleh Seventeen. Oxavia menilai lagu yang dibawakan kedua adik mendaing Vanessa Angel itu akan memecahkan rekor terbaru.

Disebut oleh Oxavia bahwa lagu itu akan mendapatkan rekor dengan jumlah dislike terbanyak. Ramalan ini dinilai terbukti dengan adanya 71 ribu pengguna YouTube yang tidak menyukai video yang dirilis pada Selasa (23/11/2021).

"Aku melihat lagu ini akan mecahin rekor dislike terbanyak," ucap Oxavia.

Tidak hanya itu saja, Oxavia juga mengatakan lagu yang dibawakan Mayang dan Chika hanya mampu bertahan kurang dari satu bulan.

"Aku melihat lagu ini tidak bertahan sebulan," tegasnya.

pria indigo (Dok: TikTok/Semut002)
pria indigo (Dok: TikTok/Semut002)


Menanggapi ramalan itu, para netizen dan pengguna TikTok bahkan setuju dengan apa yang disebutkan oleh Oxavia. Bahkan netizen turut mendoakan agar lagu yang dibawakan Mayang dan Chika segera meredup.

"Gue ga percaya ramalan tapi kali ini gue aamiin in aja," kata seorang pengguna TikTok.

"Yakin gak sampai sebulan? Gak sampai seminggu aja?" ucap yang lainnya.

"Aku orang pertama yang langsung dislike. Gak ada empatinya nih adiknya baru juga belum genap 40 hari udah ngebet banget jadi artis," kata yang lainnya.

"Gue gak pernah percaya ramalan tapi kalau ini gue percaya banget," ucap lainnya.

"Aku gak percaya ramalan, tapi untuk ini aku ucapakan amin," timpal lainnya.

Diketahui Mayang dan Chika melakukan rekaman sekaligus syuting video klip lagu berjudul "Kemarin", yang dipopulerkan oleh Seventeen. Rekaman dan video klip itu bahkan menggunakan salah satu barang peninggalan Vanessa Angel yaitu sebuah gitar dengan nama Vanessa.

Sejak video itu rilis di YouTube, banyak netizen yang kecewa dan marah dengan apa yang dilakukan keluarga mendiang Vanessa Angel. Netizen menilai keluarga Vanessa Angel sengaja memanfaatkan momen demi kepopuleran semata.

Padahal diketahui Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah belum genap 40 hari meninggal dunia akibat insiden kecelakaan maut beberapa waktu lalu.





Tag: Mayang Lucyana Fitria Mayang pria indigo adik vanessa angel Nachika Septalia Nasy

Bagikan: