Tolak Tawaran Masuk Label Musik, Adik Vanessa Angel Takut Dibilang Aji Mumpung

Mayang (YouTube)

ERA.id  Setelah merilis lagu "Kemarin" sebagai kenang-kenangan untuk mendiang kakaknya, adik Vanessa Angel, Mayang mengaku mendapatkan banyak tawaran untuk masuk label musik. Namun, ia menolak hal tersebut karena enggan dibilang aji mumpung atau memanfaatkan kesempatan di tengah duka.

"Banyak (tawaran dari label musik). Belum (terima) nanti deh," ujar Mayang dilansir dari unggahan video akun gosip @lambegosiip.

"Itu salah satunya (takut dibilang aji mumpung). Cuman ya, nanti deh dipikirin lagi. Nanti dibicarakan lagi sama daddy (Doddy Sudrajat)," lanjutnya.


Lebih lanjut, Mayang menegaskan bahwa ia tidak ada niatan untuk menggunakan keadaan duka sang kakak menjadi jalan awal untuknya berkarier di dunia musik.

"Enggak sih (manfaatkan kesempatan). Kan dibilang aku sebenarnya nggak ada niatan awalnya nggak ada aji mumpung. Siapa bilang mau aji mumpung, orang kita masih dalam berduka," pungkas Mayang.

Meski demikian, nyatanya Mayang tetap mendapatkan banyak hujatan dari netizen. Banyak dari mereka yang tak percaya bahwa Mayang mendapatkan banyak tawaran masuk ke label musik.

"Halu lu, gue aja mules dengar lu nyanyi," kata salah satu akun.

"Apakah kalian percaya omongannya? Aku sih nggak," ujar yang lain.

"Ayo coba sebutkan label apa aja yang nawarin klo brani," sambung yang lain.

Tag: vanessa angel Mayang adik vanessa angel

Bagikan: