Adik Alvin Faiz Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Sang Istri: Allah Lebih Sayang Abang Ternyata

| 29 Nov 2021 07:37
Adik Alvin Faiz Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Sang Istri: Allah Lebih Sayang Abang Ternyata
Nadzira dan Ameer (Instagram)

ERA.id -Duka kini tengah menyelimuti keluarga Alvin Faiz, di mana adiknya, Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11/2021). Kabar ini disampaikan oleh Alvin Faiz dan juga keluarga lainnya, termasuk istri Ameer,  Nadzira Shafa.

Melalui Instagram Storiesnya Nadzira mengucapkan kesedihan dan keikhlasannya ditinggal Ameer, saat usia pernikahan mereka baru berjalan 172 hari atau 5 bulan lebih. Ia mengungkapkan selama menikah dengan mendiang, ia selalu dibuat bahagia.

"Allah lebih sayang abang ternyata. Selamat jalan Muhammadku. 172 hari yang kulalui bersamamu sangat membuatku bahagia. Terima kasih sudah meminangku menjadi khadijahmu, aku bahagia. I love you @ameer_azzikra," tulisanya, sambil mengunggah fotonya dengan sang suami.

Sebelumnya, Nadzira sempat memberikan kabar terkait Ameer yang tengah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, karena penyakit infeksi lever yang dideritanya. Ia sempat meminta dukungan doa untuk kesembuhan suaminya itu.

Postingan Nadzira (Instagram Stories) 

"Hari ini bang Amerika masuk ruang ICU. Perasaan aku campur aduk. Linglung, sakit banget lihatnya. Aku minta doa ya ke semua orang yang baik untuk kesembuhan suami aku tercinta," kata Nadzira.

Sementara itu, Nadzira dan Ameer sendiri resmi menikah pada 10 Juni 2021 lalu, setelah menjalani taaruf. Sejak menikah, keduanya sering membagikan foto kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing.

Rekomendasi