Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Larissa Chou: Banyak Kenangan Kita Jadi Keluarga

| 29 Nov 2021 09:00
Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Larissa Chou: Banyak Kenangan Kita Jadi Keluarga
Duka larissa chou (instagram/larissachou)

ERA.id - Larissa Chou turut menyampaikan duka cita atas kepergian Ameer Azzikra, mantan adik iparnya saat bersama Alvin Faiz. Larissa berduka dan membagikan kenangan bersama Ameer yang sempat menjadi keluarga selama lima tahun.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Larissa Chou sempat memanjatkan doa untuk kesembuhan putra kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham tersebut. Larissa terlihat membagikan foto dirinya bersama Ameer dan mantan mertuanya.

"Ameer cepat kembali sehat ya. Tak ada yang bisa dipanjatkan selain doa terbaik untuk Ameer. Semoga Allah sembuhkan aamiin aamiin ya Rabb. Semangat inshaAllah inshaAllah pasti ada hikmahnya. Salam cinta Ci Rissa," tulis Larissa dalam foto tersebut.

duka larissa chou (instagram/larissachou)
duka larissa chou (instagram/larissachou)

Tidak berhenti sampai disitu saja, Larissa yang sempat menjadi bagian keluarga almarhum Ustaz Arifin Ilham itu juga membagikan banyak kenangan bersama Ameer.

Ibu satu anak itu terlihat membagikan momen bersama Ameer  di berbagai kesempatan. Salah satu kenangan yang dibagikan itu terlihat saat Ameer dan Alvin Faiz sedang menggoda Yusuf, putra semata wayang Larissa dengan Alvin.

Video itu memperlihatkan Ameer yang menggoda Yusuf ketika sedang bercanda bersama. Di mana Yusuf yang semula menolak untuk melakukan tos akhirnya mau menerima ajakan Ameer.

"Alhamdulillah, ternyata aku salah paham. Ternyata, dia (Yusuf) masih sayang sama aku. Sehat selalu ya Cup," tulis Ameer.

Larissa yang membagikan ulang kenangan tersebut menyebut dirinya merasa sakit melihat kembali video kenangan itu. Dia juga menyebut banyak kenangan yang dilalui bersama Ameer selama lima tahun sempat menjadi keluarga.

"Dada rasanya sesak lihat ini. 5 tahun Mer, banyak banget kenangan kita jadi keluarga," kata Larissa dalam keterangan.

Namun kebersamaan Larissa Chou dan Ameer Azzikra harus terhenti. Ameer dikabarkan sempat mengalami kritis dan masuk ke ruang ICU sebelum akhirnya meninggal dunia pada Senin (29/11/2021).

Larissa yang mendengar kabar tersebut pun turut mendoakan kepergian mantan adik iparnya tersebut. Larissa menuliskan duka cita sekaligus mendoakan kepergian Ameer.

"Mari doakan Ameer. Mohon maafkan, mohon kirim doa. Insya Allah ditempatkan di tempat terbaik aamiin aamiin ya Rabb. Selamat jalan Mer," kata Larissa dengan emoji bunga mawar yang layu.

Rekomendasi