Profil Ameer Azzikra, Adik Alvin Faiz yang Meninggal Dunia di Usia Muda

| 29 Nov 2021 08:45
Profil Ameer Azzikra, Adik Alvin Faiz yang Meninggal Dunia di Usia Muda
Ameer Azikra (Instagram)

ERA.id - Putra kedua Ustaz Arifin Ilham sekaligus adik dari Alvin Faiz, Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11/2021). Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Alvin dan keluarga besar lainnya melalui unggahan di media sosial.

Ameer Azzikra sendiri meninggal dunia di usia yang sangat muda, yakni 20 tahun. Ia lahir pada 21 Desember 2000. Ameer merupakan anak kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham dari pernikahannya bersama Wahyuniati Syahla Djamaluddin Waly.

Meski masih muda, Ameer sudah menikah dengan perempuan idamannya, Nadzira Shafa lima bulan yang lalu, tepatnya 10 Juni 2021. Keduanya menikah setelah menjalani proses taaruf.

Ameer dan istrinya (Instagram)

Diketahui dari unggahan di Instagramnya, semasa hidupnya Ameer bekerja sebagai seorang pengusaha madu. Ia sering mempromosikan usahanya di akun media sosialnya.

Selain jadi pengusaha, Ameer juga merupakan seorang dai. Ia juga sering membagikan soal ilmu-ilmu agama dan potretnya saat berdakwah.

Ameer Azzikra (Instagram)

Sementara itu, Ameer meninggal dunia setelah sempat kritis dan dirawat di ICU, akibat infeksi lever yang dideritanya. Menurut unggahan Alvin, Ameer akan dimakamkan di Ponpes Azzikra Gunung Sindur, Bogor pagi ini. Ia akan dimakamkan di samping makan mendiang ayahnya, Ustaz Arifin Ilham.

Rekomendasi