Paranormal Terkenal Ramal Pejabat Inisial Z Orang Sumatera Kena Reshuffle Kabinet Jokowi, Siapa?

| 29 Nov 2021 16:26
Paranormal Terkenal Ramal Pejabat Inisial Z Orang Sumatera Kena Reshuffle Kabinet Jokowi, Siapa?
Hard Gumay (Foto: Instagram/@hardgumay)

ERA.id - Isu soal reshuffle kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kini ramai diperbincangkan. Kabarnya, Jokowi melakukan reshuffle Menteri pada Desember 2021. Paranormal terkenal, Hard Gumay mengungkapkan sosok pejabat yang bakal jadi kabinet Jokowi.

Melalui Instagram pribadinya, Hard Gumay membocorkan inisial pejabat yang menjadi Menteri Kabinet Jokowi. Hard Gumay mengungkapkan ciri-ciri dari pejabat yang menduduki Menteri Kabinet Jokowi.

Hard Gumay (Foto: Instagram/@hardgumay)
Hard Gumay (Foto: Instagram/@hardgumay)

"Ini merupakan penerawangan saya pribadi, saya melihat akan ada sosok laki-laki berasal dari partai politik berwarna biru yang masuk dalam jajaran kabinet Indonesia maju di bawah Presiden Bapak Jokowi Widodo," ungkap Hard Gumay, dikutip dari Instagram pribadinya.

Selain itu, Hard Gumay mengatakan sosok tersebut memiliki tinggi 170 cm, berkulit putih, orang Sumatera, memakai kacamata, dan rambut yang pendek. Ia juga menyebut sosok dari Menteri Kabinet Jokowi adalah inisial Z.

"Saya melihat sosok ini tingginya lebih kurang 170 cm, berkulit putih, berdarah sumatera, lebih sering pakai kacamata, rambutnya pendek. Sosok ini inisialnya Z akan jadi menteri," tutur Hard Gumay.

Menurutnya, pejabat inisial Z ini sangat bagus kinerjanya dan membuat Kabinet Indonesia menjadi maju dengan program-program yang akan dijalankan.

"Kinerja beliau ini sangat bagus membantu Kabinet Indonesia Maju dengan program-program yang beliau bawa," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka menduga sosok pejabat inisial Z adalah Zulkifli Hasan.

"Zulkifli Hasan?" tanya akun @gino****

"Apakah pak ketum Zulkifli dari partai biru," kata akun @widy****

"Pak Zulkifli Hasan," ungkap akun @febtor12offi****

Rekomendasi