Diramal Bakal Masuk Penjara, Denise Chariesta Ramal Balik Nasib Hard Gumay: Dia Bakal Metong!

| 06 Jan 2023 14:50
Diramal Bakal Masuk Penjara, Denise Chariesta Ramal Balik Nasib Hard Gumay: Dia Bakal Metong!
Denise Chariesta (Foto: YouTube/Denise Chariesta91)

ERA.id - Denise Chariesta murka usai namanya dikatikan dengan ramalan Hard Gumay. Denis mengaku tidak percaya dengan ramalan Hard Gumay di podcast Denny Sumargo hingga meramal balik nasib peramal kondang itu.

Anak indigo sekaligus paranormal Hard Gumay sebelumnya memprediksi artis inisial D akan terjerat hukum hingga masuk penjara. Banyak netizen yang menduga bahwa sosok artis inisial D adalah Denise Chariesta.

Dalam ramalannya itu, Hard Gumay mengatakan sosok D ini merupakan lawan dari RD. Hard Gumay juga meramalkan artis inisial A akan bercerai dengan suaminya di tahun ini. Sosok D dan suami inisial A disebut pernah memiliki hubungan spesial.

Hard Gumay mengatakan artis inisial D dipenjara lantaran hilang kendali. Mengetahui namanya dikaitkan dengan ramalan Hard Gumay, Denise Chariesta angkat bicara. Denise menegaskan tak percaya dengan ramalan Hard Gumay. Perempuan berusia 31 tahun mengatakan dirinya hanya percaya dengan Tuhan.

Denise Chariesta (Foto: Instagram/@denisechariesta91)
Denise Chariesta (Foto: Instagram/@denisechariesta91)

"Namanya juga ramalan. Kalau menurut gue, yang bisa tahu masa depan cuma Tuhan. Dia ramal pakai apa? Ramal sama firasat beda," ujar Denise Chariesta, dikutip dari video diunggah Instagram story @denisechariesta91 pada Jumat (6/1/2023).

Denise menegaskan bahwa ramalan itu hanya mengarang dan siapa saja bisa melakukannya. Bahkan, pengusaha bunga ini menyumpahi Hard Gumay segera meninggal dunia karena mengunjungi podcast Denny Sumargo.

"Kalau gue, gue juga bisa kalau asal ngomong. Jangan-jangan itu dia yang bakal metong. Kan di podcast-nya Kak Densu banyak yang metong, gue nggak percaya orang bisa baca masa depan," ucap Denise Chariesta.

Wanita yang diduga pernah menjadi selingkuhan Regi Datau ini menegaskan dirinya tak percaya dengan ramalan Hard Gumay. Ia mengaku lebih percaya terhadap hukum tabur tuai.

"Itu contohnya, kalau gue sok-sok bisa ngeramal. Kalau gue nggak percaya orang bisa lihat masa depan. Yang gue percaya tabur tuai," tutupnya. 

Rekomendasi