Adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika Dapat Job Menyanyi, Doddy Sudrajat Kegirangan, Ibu Tiri Sumringah

| 01 Dec 2021 13:00
Adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika Dapat Job Menyanyi, Doddy Sudrajat Kegirangan, Ibu Tiri Sumringah
Keluarga Vanessa Angel (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)

ERA.id - Aksi yang dilakukan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat semakin membuat netizen geram. Mulai dari perebutan harta warisan, hak asuh Gala Sky, hingga berselisih paham dengan Gala Sky. Terbaru adalah Doddy menghadiri sidang mengenai hak perwalian Gala Sky.

Dalam sidang itu, rupanya ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal mencabut permohonan perwalian Gala Sky. Sebab, dirinya dengan keluarga Vanessa Angel ingin melakukan mediasi dan jalan keluar terbaik.

Usai menghadiri sidang, Doddy Sudrajat yang berada di mobil, mengucapkan terima kasih kepada awak media. Ia juga meminta awak media untuk mendoakan dirinya dan Gala Sky.

Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@lambegosiip)
Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@lambegosiip)

"Teman-teman media makasih ya, doain deddy doain Gala ya dah. Terimakasih teman-teman media," ujar Doddy Sudrajat, dikutip dari unggahan akun gosip @lambegosiip.

Sehabis menghadiri persidangan, Doddy Sudrajat langsung ke sebuah restoran. Dalam video itu, Doddy mengungkapkan anaknya, Mayang dan Chika mendapatkan tawaran menyanyi di sebuah ajang penghargaan pada Desember mendatang.

Doddy Sudrajat dan Puput (Foto: Instagram/@lambegosiip)
Doddy Sudrajat dan Puput (Foto: Instagram/@lambegosiip)

"Chika sama Mayang diundang disuruh untuk menyanyi di awards. Tanggal 27 Desember disuruh," kata Doddy Sudrajat.

Saat mendengar kedua anaknya mendapatkan tawaran menyanyi, ibu sambung Vanessa Angel, Puput Sudrajat menunjukkan ekspresi sumringah bahagia. Unggahan dari akun gosip itu langsung dibanjiri hujatan netizen. Mereka geram dengan Doddy Sudrajat yang kembali mengekspoitasi anaknya. Ada pun yang menduga kehadiran Mayang dan Chika hanya dijadikan bahan olok-olokan netizen.

"Mayang adalah gantinya Vanes. Ntar juga ada beritanya 'Mayang adek alm Vanessa Angel kabur dari rumah gara-gara berseteru dengan ayahnya'," tulis akun @lily.****301

"Mulai eksploitasi anak lagi nih dia, setelah dulu alm Vanessa dijadiin mesin uang. Sekarang giliran adiknya. Ya ampun mereka girang banget. Kalau diumpamakan tuh mereka seperti bersenang-senang diatas kuburan alm Vanessa," kata akun @wida_el****

"Diundang tau ngga tujuannya, buat tambahan lucu-lucu ngelawak. Dijamin pasti nyanyi lipsing. Sudah rekaman saja suaranya nggak banget, apalagi live," ungkap akun @ayu_yuni*****50

Rekomendasi