Tegaskan Mayang dan Chika Terjun Penyanyi Multitalenta, Produser Musik: Mereka Bukan Abal-Abal!

Tim Editor

Mayang dan Chika (Foto: YouTube/MOP Channel)

ERA.id - Sosok adik dari mendiang Vanessa Angel, Mayang dan Chika kini jadi perbincangan publik. Sebab, ia membawakan lagu di acara 40 harian kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Kini, Mayang dan Chika juga kerap melakukan cover lagu yang dipersembahkan untuk mendiang Vanessa Angel.

Sayangnya, kehadiran Mayang dan Chika menuai banyak cibiran netizen. Mengetahui hal itu, Penyanyi sekaligus Produser Musik yang menaunginya, Ageng Kiwi pasang badan membela kedua anak Doddy Sudrajat.

Produser, Mayang dan Chika (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Produser, Mayang dan Chika (Foto: YouTube/Intens Investigasi)



"Mereka ini bukan abal-abal. Yang kurang apa? Bukan abal-abal asal keluar menyanyi dengan kondisi rame saperti ini," tanya Ageng Kiwi, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.


Ageng Kiwi juga memuji Mayang dan Chika yang dinilainya sebagai penyanyi multitalenta. Menurutnya, kedua anak Doddy Sudrajat ini mempunyai kualitas suara bagus hingga bermain musik yang berkualitas.

Keluarga Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@puput_soedrajat)
Keluarga Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@puput_soedrajat)



"Mereka suaranya bagus jujur, main piano bagus, main gitarnya juga bagus, yang kurang apa?" ungkap Ageng Kiwi.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat juga menyerahkan segalanya kepada pihak produser musik supaya Mayang dan Chika dibantu untuk didapuk jadi artis berbakat.

"Pak Doddy juga sudah menyerahkan secara penuh kayak gitu, ya, karena sebenarnya kemarin pak Doddy sempat curhat sama saya," katanya.

"Dia agak ada rasa kekhawatiran, pada mereka berdua takut, nanti trauma dengan terjadi seperti Vanessa," lanjutnya.

Tag: vanessa angel Mayang Doddy Sudrajat

Bagikan: