Bersiap Hadapi Perubahan Tahun Depan, Furniture Thailand Hadirkan Solusi Kreatif Sambut 2022

| 01 Dec 2021 17:30
Bersiap Hadapi Perubahan Tahun Depan, Furniture Thailand Hadirkan Solusi Kreatif Sambut 2022
Ilustrasi dekorasi ruang (Unsplash/@element5digital)

ERA.id - Tak terasa, kita sudah berada hampir di penghujung 2021. Bagaimana, sudah siap menyambut 2022? Untuk menghadapi berbagai tantangan dan kejutan d tahun mendatang, tak ada salahnya kalau Anda memulai dari membuat sedikit perubahan dari tampilan tempat tinggal Anda. Menggati perabotan atau menambah sedikit sentuhan di ruangan.

Dalam rangka menyambut kemeriahan akhir tahun, merek furniture dari Thailand hadir di Indonesia guna memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia. Handaka Santosa, selaku Managing Director SOGO Department Store Indonesia mengatakan kehadiran Index Living Mall ini akan melengkapi pengalaman berbelanja para pelanggan di SOGO Department Store sebagai one-stop-shopping destination.

Pada pembukaan kali ini, Index Living Mall memberikan special discount 10% untuk koleksi Index Living Mall bagi para pemegang kartu BRI, program cicilan 0% hingga 12 bulan, dan lucky dip shopping vouchers hingga Rp 1.000.000,-. Index Living Mall juga bisa dibeli melalui beberapa platform, seperti melalui whatsapp chat Hello Index, website MAPCLUB dan website Index Living Mall.

“Selain program yang menarik, moment natal & tahun baru ini, Index Living Mall memberikan pelayanan yang eksklusif dan surprise gift senilai Rp 2.000.000,- untuk para loyalty member dalam memberikan nuansa baru di rumah,” tambah Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director SOGO Department Store Indonesia.

Index Living Mall memiliki beragam produk furniture yang lengkap mulai dari outdoor furniture, kitchen & dining, home offices, index signatures, home organizations, TV units, hingga living rooms yang cocok untuk berbagai gaya dekorasi rumah, produk dari Index Living Mall ini juga dirancang oleh desainer kelas dunia, menggunakan bahan material yang memenuhi standar Eropa / E1, serta memiliki jasa interior 3D designer untuk memberikan solusi kreatif bagi seluruh pelanggan.

Rekomendasi