Rekomendasi Mencari Inspirasi Furniture untuk Hunian yang Nyaman dan Stylish

| 10 May 2022 18:09
Rekomendasi Mencari Inspirasi Furniture untuk Hunian yang Nyaman dan Stylish
Ilustrasi living room (Unsplash/Katja Rooke)

ERA.id - Bagi para pelanggan setia atau para pasangan muda yang sedang mencari furniture dengan harga terjangkau, trendy dan nyaman, maupun sedang mencari inspirasi hadiah untuk keluarga, sahabat maupun orang tersayang, sebuah lini produk terbaru bisa menjadi produk pilihan yang tepat.

Mengutamakan konsep simplicity, praktis dan fungsional, rangkaian produk furniture pilihan mulai dari livingroom, bedroom, home office, TV cabinet & storage hingga home decorative itemskini telah tersedia.

Furniture dari Furinbox  cocok untuk menghiasi berbagai gaya dekorasi rumah, mulai dari gaya minimalis, modern, classic, hingga kontemporer, dan memiliki keunikan easy to assemble, dimana para pelanggan bisa melakukan DIY (Do-It-Yourself) atau perakitan sendiri dari furniture yang telah dibeli.

“Melihat tingginya permintaan produk furniture yang datang dari kalangan usia 25 – 30 tahun, Index Living Mall menghadirkan Furinbox yang merupakan suatu produk inovasi dan solusi untuk memenuhi segala keinginan dan kebutuhan seluruh konsumen,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director Index Living Mall Indonesia.

Untuk semakin memanjakan para pelanggan setia, Index Living Mall juga memberikan promo spesial untuk pembelian Furinbox, yaitu special price untuk produk office chairs, sofa, recliner, working table & foldable shelf.

Rekomendasi