Lee Jae Hwan dari CJ Grup Dituduh Sponsori Mantan Idola Wanita, Siapa?

| 02 Dec 2021 12:05
Lee Jae Hwan dari CJ Grup Dituduh Sponsori Mantan Idola Wanita, Siapa?
Lee jae hwan (Dok: 8 News)

ERA.id - Adik bungsu dari presiden direktur CJ Grup Lee Jae Hwan dituduh menjadi sponsor ke mantan idola wanita. Mantan idol itu saat ini bahkan menjadi seorang selebriti terkenal.

Tuduhan ini bermula dari laporan 8 News yang menyebut chaebol atau keluarga kaya raya telah menjadi sponsor mantan idola wanita. Berita mengenai sponsor itu bahkan menyebar lewat bukti percakapan.

Dalam bukti percakapan itu disebutkan bahwa Lee Jae Hwan diduga memberi instruksi untuk membantu promosi idola A tersebut.

"Untuk A, dia tampaknya lebih tertarik pada distribusi musik daripada aktivitas YouTube-nya, jadi saya telah memberi tahu departemen bisnis musik kami untuk bekerja sama dengannya untuk konfirmasi perilisan musiknya dan promosi yang akan datang," bunyi pesan teks tersebut, dikutio 8 News, Kamis (2/12/2021).

Tangkapan layar lainnya juga turut merinci percakapan antara keduanya yang menunjukkan hubungan ramah sekaligus romantis. A menulis kekhawatirannya terhadap Lee Jae Hwan dengan kondisi cuaca yang dingin. Tetapi Lee Jae Hwan justru menggodanya.

"Tuan kedua, apa yang Anda lakukan? Dingin jadi jangan keluar," kata A.

"Memkirikan A," jawab Lee Jae Hwan.

Lee jae hwan (Dok: 8 News)
Isi percakapan Lee jae hwan dan A (Dok: 8 News)

Sekadar informasi di Korea Selatan sendiri menjadi sponsor dalam dunia hiburan dikenal sebagai kode bagi seorang selebriti yang secara seksual menghibur seorang pebisnis dengan imbalan uang atau pengaruh penting di bidang industrinya.

Mengenai tuduhan tersebut, perwakilan Lee Jae Hwan membantah semua tuduhan yang mengarah kepadanya. Dia mengaku seorang bawahan telah menasiharinya untuk mengubungi A karena dia berharga di industri. Namun dengan tegas dia membantah telah membantu A dengan cara apapun.

Sampai saat ini sosok mantan idola yang diduga menerima sponsor dari Lee Jae Hwan masih belum diketahui.

Rekomendasi