Vakum Satu Tahun, Morgan Oey Akhirnya Comeback Akting Layar Lebar di Film Teka Teki Tika

| 04 Dec 2021 07:00
Vakum Satu Tahun, Morgan Oey Akhirnya Comeback Akting Layar Lebar di Film Teka Teki Tika
Morgan Oey (Instagram)

ERA.id - Morgan Oey akhirnya comeback berakting layar lebar lewat film Teka Teki Tika setelah selama satu tahun vakum. Dalam film ini, Morgan berperan sebagai Andre Limanto yang memiliki karakter berbeda dari film sebelumnya, yang membuatnya memiliki tantangan baru.

"Jadi prinsipnya film dengan cerita baru, pengalaman baru setelah hampir istirahat satu tahun lebih setelah pandemi akhirnya ada proyek film. Ya siap untuk kembali bercerita dan di sini karakternya (Andre) tengil, impulsif, jadi satu tantangan baru," tutur Morgan Oey usai konferensi pers di Metropole XXI, pada Jumat (3/12/2021).

Mantan member Smash itu mengungkapkan pemilihan Teka Teki Tika sebagai film comeback-nya karena ia menyukai cerita dan karakter yang diperankannya. Menurut Morgan, karakter Andre membuatnya lebih leluasa untuk mengembangkan kemampuan aktingnya.

"Scriptnya bagus banget, penokohan bagus. Basicly saya ambil proyek cinta dulu sama karakternya. Kebetulan Andre sangat memberikan saya ruang untuk bergerak, untuk berkreasi, dan berkarya. Apalagi kerinduan saya dalam dunia film syuting setelah pandemi," jelasnya.

Lebih lanjut, Morgan menyatakan bahwa film Teka Teki Tika menjadi salah salah kado Natal terbaik untuknya di tahun ini. Terlebih penayangan film ini di bioskop mendekati hari Natal, yakni 23 Desember 2021.

"Pasti (kado Natal), apalagi deketan ya filmnya. Koh Ernest (sutradara) emang dari dulu penanggalannya di akhir tahun, jadi senang saja. Setelah vakum setahun, dapat kesempatan di akhir tahun, well it's a gift for Christmas," pungkas Morgan Oey.

Sementara itu, film Teka Teki Tika sendiri ditulis dan digarap oleh Ernest Prakasa, bercerita tentang drama keluarga yang menunjukkan sisi berbeda, penuh konflik, dan misteri. Selain Morgan Oey, film ini dibintangi oleh Sheila Dara, Ferry Salim, Dion Wiyoko, Eriska Rein, Jenny Zhang, dan Tansri Kemala.

Rekomendasi