Gagal Main di Susah Sinyal, Tansri Kemala Akhirnya Bintangi Film Ernest Prakasa Teka Teki Tika

| 20 Dec 2021 10:25
Gagal Main di Susah Sinyal, Tansri Kemala Akhirnya Bintangi Film Ernest Prakasa Teka Teki Tika
Tansri Kemala (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Setelah gagal main di film Susah Sinyal, aktris pendatang baru, Tansri Kemala akhirnya berhasil membintangi film garapan Ernest Prakasa yang terbaru, Teka Teki Tika. Penampilan Tansri pada film tersebut cukup mencuri perhatian dan banyak yang penasaran akan kemampuan aktingnya.

Ernest sendiri sebagai sutradara dan yang andil dalam pemilihan pemain film Teka Teki Tika menyebutkan bahwa Tansri memiliki bakat akting yang mumpuni. Menurutnya, cewek asal Medan itu memiliki kemauan untuk belajar dan mendalami karakter yang ia perankan.

"Kemauan dia tinggi untuk eksplor. Sebenarnya fun fact, Tansri itu dulu pernah aku casting untuk Susah Sinyal dulu 2017. Kita sudah kenal dari 2017, cuman karena satu dan lain hal belum terjadi, kolaborasinya baru terwujud sekarang," ujar Ernest, saat konferensi pers belum lama ini, di Epicentrum XXI, Jakarta.

Tansri juga sempat membeberkan alasan diriya tidak jadi main di film Ernest sebelumnya, yakni Susah Sinyal, yang ternyata berkaitan dengan masalah keluarga.

"Cuman karena ada masalah keluarga, terakhir (Susah Sinyal) nggak jadi," ungkap Tansri.

Lebih lanjut, Tansri mengaku masih tidak percaya bahwa ia akhirnya sudah melangsungkan debutnya di dunia perfilman Indonesia. Ia mengaku sangat senang bisa diberi kepercayaan untuk memerankan salah satu karakter penting di Teka Teki Tika.

"Jadi ini pengalaman pertama saya di dunia film dan sampai saat ini saya masih 'kok bisa ya main di film Koh Ernest'. Saya senang banget dipercayakan sama Koh Ernest dan tim," kata Tansri Kemala.

Sementara itu, film Teka Teki Tika sendiri akan menyapa para penonton pada 23 Desember 2021 mendatang, di seluruh bioskop Indonesia. Selain Tansri Kemala, film ini juga dibintangi oleh Morgan Oey, Sheila Dara, Ferry Salim, Dion Wiyoko, Jenny Zhang hingga Eriska Rein.

Rekomendasi