Wajah Terlihat Tirus dan Dagu Makin Lancip, Tina Toon Diduga Lakukan Operasi Plastik

| 05 Dec 2021 09:15
Wajah Terlihat Tirus dan Dagu Makin Lancip, Tina Toon Diduga Lakukan Operasi Plastik
Tina Toon (Instagram)

ERA.id - Jauh dari dunia musik, mantan penyanyi cilik, Tina Toon kini berkarier di dunia politik sebagai anggota DPRD DKI Jakarta. Meski demikian, sosok Tina tetap mencuri perhatian publik, seperti yang terbaru ia disorot akan perubahan pada wajahnya.

Wajah Tina disebut mengalami perubahan yang cukup drastis hingga netizen menduga ia telah melakukan operasi plastik. Hal ini disampaikan setelah Tina mengunggah foto selfie terbarunya di Instagram.

Pada foto tersebut, Tina tampil menawan dengan tatanan rambut dibiarkan tergerai dengan riasan wajah tipis, dan mengenal kacamata hitam. Namun, bukan memberikan pujian, melihat foto itu publik menyoroti perubahan yang terjadi pada wajahnya, terutama pada bagian hidung dan dagu.

Hidung artis berusia 28 tahun itu dinilai lebih mancung dan dagunya lebih lancip dari sebelumnya. Tak hanya itu, wajah Tina yang sebelumnya chubby, kini terlihat lebih tirus.

"Jadi aneh, jangan operasi lagi deh, udh cantik kok," kata salah satu netizen.

"Jadi panjang banget itu dagunya," ujar yang lain.

"Oplas dagu dan hidungnya kebanyakan, jdnya aneh," sambung yang lainnya.

Sementara itu, isu Tina Toon melakukan operasi plastik sudah mencuat sejak tahun 2016 lalu. Saat itu netizen sudah banyak yang menyoroti perubahan pada dagu dan hidungnya setiap ia mengunggah foto di media sosialnya.

Rekomendasi