Tampil Tanpa Make Up, Agnez Mo Pamer Wajah Asli yang Sering Dikira Oplas

| 31 May 2022 10:08
Tampil Tanpa Make  Up, Agnez Mo Pamer Wajah Asli yang Sering Dikira Oplas
Agnez Mo (Instagram.com/agnezmo)

ERA.id - Belakangan ini, Agnez Mo kerap dituding melakukan operasi plastik (oplas).

Hal ini dikarenakan netizen melihat perubahan di beberapa bagian wajahnya yang berbeda daripada sebelumnya.

Namun, komentar netizen tentang perubahan wajah Agnez Mo tidak pernah direspons.

Nah, baru-baru ini Agnez memamerkan wajah polosnya tanpa make up lewat unggahan di Instagram. Dalam postingnan itu Agnez juga tidak memakai filter apa pun.

"Foto-foto saya, kulit saya, penampilan saya di foto-foto ini jauh dari sempurna tetapi yang menarik adalah terlepas dari bagaimana penampilan saya, saya merasa SANGAT BAHAGIA, puas dan diberkati," tulis Agnez Mo dalam keterangan fotonya.

Dari foto terlihat wajah Agnez dipenuhi bintik-bintik coklat, ada sedikit kemerahan di bagian pipi, ada bekas jerawat di sekitaran dagu, dan kerutan halus di pelipis matanya.

"Pengingat cepat (untuk diri saya sendiri): tujuannya adalah untuk selalu MERASA seperti ini, dan tidak hanya TERLIHAT seperti saya. Jadi begitulah. Saya dengan kerusakan akibat sinar matahari, DAN POOOORES (terakhir kali saya memeriksa im humaaaaaan), jerawat," sambungnya.

Sebelumnya Agnez Mo membuat heboh karena penampilannya yang beda bak habis operasi plastik dalam salah satu unggahan Instagramnya. Ia tampil dengan wajah lebih tirus, bibir lebih tebal, dan hidung yang runcing.

Rekomendasi