Muncul Petisi untuk Boikot Dirinya Tampil di TV, Doddy Sudrajat Santai: Daddy Juga Ikut Tanda Tangan

Doddy Sudrajat (Instagram)

ERA.id - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat belakangan menjadi bulan-bulanan netizen usai mempeributkan harta warisan mendiang putrinya. Meneruskan kekesalan, seorang netizen akhirnya membuat petisi memboikot Doddy Sudrajat untuk tampil di televisi.

Mengenai petisi boikot ini, Doddy sendiri nyatanya tak ingin terlalu ambil pusing. Bahkan, ia mengatakan bahwa ia juga ikut menandatangani petisi tersebut karena khawatir orang-orang akan bosan melihat wajahnya di televisi.

"Oh petisi, daddy sudah baca. Daddy dukung tuh, bagus itu. Daddy juga ikut tanda tangan, jadi supaya ya daddy nggak tampil terus di TV, ntar orang bosan lah lihat muka daddy kan," ujar Doddy, dilansir dari unggahan video akun @lambegosiip.


Saat ditanya apakah dirinya tersinggung, Doddy mengaku tidak sama sekali. Ia hanya menanggapinya dengan santai dan tak merasa keberatan akan petisi tersebut.

"Enggak (tersinggung), santai. Nggak ada tersinggung daddy, santai saja," tuturnya.

Adapun petisi boikot itu dibuat oleh seorang netizen bernama Jessica D, dengan judul "Boikot Doddy Sudrajat dari TV". Doddy dinilai mencari keuntungan dari meninggalnya Vanessa Angel, dan ini dikhawatirkan akan berdampak pada masa depan anak Vanessa dan Bibi, Gala Sky.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat belakangan memang sudah dianggap meresahkan oleh publik lantaran terus menimbulkan kontroversi. Selain mempeributkan harta, ia juga mendebutkan Mayang sebagai penyanyi di saat kematian Vanessa belum genap 40 hari. Tak hanya itu, terbaru ia juga menyebut akan memindahkan makam Vanessa Angel.

Tag: vanessa angel Doddy Sudrajat Petisi boikot

Bagikan: