Berbalik Arah, Puput Kini Lebih Setuju Hak Asuh Gala Sky Jatuh ke Keluarga Haji Faisal Dibanding Doddy Sudrajat, Kok Bisa?

| 24 Mar 2022 20:10
Berbalik Arah, Puput Kini Lebih Setuju Hak Asuh Gala Sky Jatuh ke Keluarga Haji Faisal Dibanding Doddy Sudrajat, Kok Bisa?
Puput (YouTube)

ERA.id - Berbanding terbalik dengan sebelumnya yang mendukung sang suami, kini Puput menyatakan lebih setuju jika hak asuh Gala Sky dimenangkan keluarga Haji Faisal dibanding Doddy Sudrajat. Hal ini disampaikan Puput saat tampil di YouTube Uya Kuya, pada Rabu (23/3/2022).

"(Hak asuh Gala lebih baik ke) Pak Haji Faisal kali ya," ucap Puput.

Sebelumnya, Puput mengaku setuju saat Doddy memperebutkan hak asuh Gala Sky. Namun, dengan berbagai masalah rumah tangga yang mereka hadapi saat ini, Puput mengaku pesimis bisa mengasuh Gala dengan maksimal.

"Tadinya aku setuju (Doddy memperebutkan hak asuh Gala). Tapi aku berpikir kembali, kita saja sering bermasalah. Aku khawatir tidak bisa memberi terbaik untuk Gala," jelasnya.

Lebih lanjut, Puput pun menyampaikan bahwa belakangan ini Doddy juga sudah melunak mengenai masalah hak asuh Gala. Ia menyatakan bahwa Doddy hanya menyerahkan keputusan kepada pengadilan saja.

"Karena daddy juga sempat bicara sebelum kami memutuskan untuk bercerai. Aku bertanya 'daddy benar-benar serius nggak memenangkan hak asuh Gala'. Kata daddy sebenarnya pengin tapi gimana kita serahkan saja nanti jalannya gimana. Kalau nanti jatuh ke tangan mereka (Haji Faisal), mereka masih kakek-neneknya. Jadi daddy fokus ke kerjaan," pungkas Puput.

Kami juga pernah menulis soal Mendadak Jadi Manajer Mayang, Doddy Sudrajat Tampil Bersorban Jadi Cibiran: Makin Hari Makin Aneh Saja Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi