Netizen Sebut Karma Karena Rumahnya Dikabarkan Kebakaran, Doddy Sudrajat: Nggak Mau Lihat Medsos

| 07 Dec 2021 10:00
Netizen Sebut Karma Karena Rumahnya Dikabarkan Kebakaran, Doddy Sudrajat: Nggak Mau Lihat Medsos
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Indosiar)

ERA.id - Belum lama ini, dikabarkan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tengah mendapatkan musiba. Kabarnya rumah Doddy yang berada di Pemalang, Jawa Tengah mengalami kebakaran. Beredarnya foto rumah kebakaran itu ramai diperbincangkan di media sosial.

Banyak netizen yang menghujatnya dan merasa Doddy Sudrajat mendapatkan karma karena selama ini sudah jahat terhadap Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Bahkan, banyak netizen yang senang karena rumah Doddy Sudrajat kebakaran.

Saat ditemui awak media, Doddy Sudrajat buka suara terkait berita tersebut. Doddy menegaskan bahwa kabar itu tidak benar dan hoaks. Doddy menegaskan bahwa foto-foto itu hoaks. Sebab, rumahnya di Pemalang tidak kebakaran.

"Itu berita tidak benar hoaks. Sampai saat ini, rumah di Pemalang nggak ada yang terbakar. Dari alamatnya salah, jalan salah, foto-fotonya juga salah itu hoaks benar-benar berita menyesatkan. Rumah deddy di Pemalang nggak ada kebakaran," ujar Doddy Sudrajat, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

Meski begitu, Doddy Sudrajat berita hoaks ini dengan santai. Ia sudah terbiasa menghadapi berbagai berita hoaks. Doddy juga merasa orang yang membuat berita hoaks tidak ada kerjaan.

"Iya nggak apa-apa, jadi ini bertubi-tubi. Mulai dari pinjol, Vanessa bukan anak saya, saya diusir dari rumah Kemayoran sekarang kebakar. Ya sudah biasa, santai saja biar mereka ada kerjaan. Kasihan mungkin nggak ada kerjaan jadi bikin berita kayak gitu," papar Doddy Sudrajat.

"Yang jelas tidak benar, rumah oke-oke saja nggak ada yang kebakar di Pemalang. Itu nama jalan salah, RT RW salah, foto rumah salah karena nggak ada yang kebakar," lanjutnya.

Doddy Sudrajat menegaskan bahwa berita itu hoaks dan fitnah. Ia berharap agar orang-orang yang kerap membuat berita hoaks dosanya bisa diampuni sang pencipta. Doddy mengaku dirinya juga enggan melihat komentar dimedia sosial. Ia hanya ingin melihat komentar-komentar positif dari netizen.

"Ya ini fitnah dzolim nggak tahu maksudnya. Sampai seperti ini maksudnya apa jadi tahu. Ada hal-hal pembunuhan karakter, tapi deddy santai saja karena orang-orang terdekat yang tahu. Yang pembuat berita fitnah itu semoga dimaafkan," tuturnya.

"Deddy ada berita-berita nggak mau lihat medsos, berita sampah kan. Jadi nggak aktif dimedia sosial jadi sampah. Tahunya lihat dari teman-teman, nggak mau lihat berita negatif, ya lihat komentar positif saja." tambahnya.

Rekomendasi