Foto Pakai Bra Jadi Pemicu, Adele Dilarang Main Medsos hingga Tak Tahu Kata Sandi Akunnya Sendiri

| 07 Dec 2021 12:36
Foto Pakai Bra Jadi Pemicu, Adele Dilarang Main Medsos hingga Tak Tahu Kata Sandi Akunnya Sendiri
Adele (Instagram)

ERA.id - Meski selama ini terlihat begitu aktif di media sosialnya, seperti Instagram, nyatanya Adele bukanlah orang yang mengendalikan akunnya itu. Akun media sosial (medsos) Adele dikelola oleh timnya.

Adele mengaku bahwa timnya tidak memberitahunya kata sandi akun medsosnya. Awalnya hal ini dilakukan karena khawatir akan melakukan keanehan di akunnya itu saat ia mabuk.

"Saya tidak pernah diizinkan untuk memiliki kata sandi media sosial saya sebelumnya. Mereka khawatir saya akan mabuk dan bertingkah aneh," ujar Adele saat tampil di acara YouTube Nikkie Tutorials, yang dilansir dari AceShowbiz.

Hingga akhirnya pandemi COVID-19 muncul, tim akhirnya memberikan Adele akses untuk menggunakan akun medsosnya sendiri, untuk mengurangi rasa bosannya selam karantina. Namun, karena mengunggah sebuah foto yang menimbulkan kontroversi, kendali akunnya kembali diambil oleh tim hingga saat ini.

"Hanya satu foto itu yang pernah saya unggah, dan kemudian mereka mengambil kembali kata sandinya dari saya," ungkapnya.

Meski tidak secara gamblang menyebutkan foto mana yang dimaksud, AceShowbiz menduga bahwa yang dimaksud adalah foto Adele saat ia menghadiri Notting Hill Carnival pada tahun 2019 lalu. Ia baru mengunggah foto tersebut pada Agustus 2020 lalu.

Penampilan Adele di foto tersebut menuai kontroversi karena ia hanya mengenakan bra yang memiliki motif bendera negara Jamaika. Rambutnya juga terlihat ditata gimbal dan dihiasi bulu berwarna kuning di bagian belakangnya.

Usai mengunggah foto itu, ia mendapat kecaman karena dinilai merendahkan dan tidak menghargai budaya masyarakat kulit hitam. Dengan mengenakan bra bermotif bendera itu, Adele juga dinilai tidak menghormati negara Jamaika.

Rekomendasi