Doddy Sudrajat Gelar Acara 40 Harian Hanya untuk Vanessa Angel Tanpa Bibi Andriansyah, Fadly: Kecewa Saja Sih, Kan Selalu Berdua

| 07 Dec 2021 20:05
Fadly (Foto: Instagram/@fadlyfsl_)

ERA.id - Kematian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menuai polemik sampai saat ini. Dikabarkan, Doddy Sudrajat dan Haji Faisal akan menggelar 40 harian mendiang anaknya secara terpisah. Sayangnya, Doddy Sudrajat hanya menggelar acara 40 harian untuk Vanessa Angel, tanpa Bibi Andriansyah.

Bahkan, adik Vanessa, Mayang dan Chika mempersembahkan sebuah lagu untuk Vanessa Angel. Berbeda dengan keluarga Bibi Andriansyah menggelar tahlilan acara 40 harian untuk Vanessa dan Bibi. Keluarga Bibi juga mengundang teman-teman Vanessa untuk hadir dalam acara pengajian tersebut.

Saat mengetahui hal tersebut, adik Bibi Andriansyah, Fadly Faisal buka suara. Ia mengatakan acara pengajian tetap diadakan untuk pasangan tersebut. Ia merasa tak mungkin acara tahlilan untuk seorang saja.

"Ya kalau kita sih ngadainnya buat almarhum dan almarhumah ya, buat almarhum Da Febi dan almarhumah Kak Vanes. Jadi kita nggak mungkin satu-satu kayak gitu," ujar Fadly, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Fadly (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Fadly (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

 

Fadly mengaku dirinya tak kesal dengan keluarga Vanessa Angel, terutama Doddy Sudrajat. Hanya saja, Fadly kecewa karena yang meninggal adalah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Semasa hidupnya, pasangan ini juga selalu bersama-sama.

"Mungkin nggak kesal cuma kecewa aja sih. Kan selalu berdua," katanya.

Bicara soal 40 harian, Fadly mengatakan akan mengadakan acara tahlilan di rumah Gala Sky. Ia juga tak masalah jika Doddy Sudrajat ingin membuat acara tahlilan hanya untuk Vanessa Angel.

"40 harian ini diadain di rumah Gala ya untuk almarhum dan almarhumah. Kalau pihak sana bikin sendiri ya nggak apa-apa," lanjutnya.

Rekomendasi