Main Bareng di Yowis Ben Finale, Anya Geraldine Ungkap Kesulitan Akting dengan Bayu Skak

Bayu Skak dan Anya Geraldine (Instagram)

ERA.id - Menjadi sepasang kekasih di Yowis Ben Finale, Anya Geraldine ungkap sempat kesulitan berakting dengan Bayu Skak. Kesulitan itu dirasakan Anya ketika harus melakoni adegan memukul Bayu.

Anya mengaku melakukan adegan tersebut sulit karena merasa tidak enak dengan Bayu. Ia mengaku takut menampar Bayu dengan kuat hingga akhirnya bisa saja menyakitinya. Namun, sebagai seorang aktor yang profesional, Bayu meyakinkan Anya untuk santai melakukan adegan tersebut agar jadi sebuah tayangan yang bagus dan menarik.

"Aku agak-agak nggak tega pas nampar Bayu. Tapi Bayu bilang 'nggak apa-apa Nya, kencang saja biar dapat emosinya', terus aku mukul kecang benaran gitu. Maaf ya Bayu," ungkap Anya sambil meminta maaf ke Bayu yang ada di sebelahnya, saat konferensi pers di Epicentrum XXI, Jakarta, Kamis (9/12/2021).


Menariknya, Bayu menyampaikan bahwa pengambilan adegan tersebut tidak hanya sekali. Mereka harus beberapa kali mengulang adegan menampar, di mana ada kalanya Anya malah memukul telinga Bayu Skak.

"Terus aku ingat banget waktu itu take-nya nggak sekali waktu itu. Itu berulang-ulang, ada kadang kurang tepat. Itu kadang kena kuping aku kencang gitu," kata Bayu.

"Kayaknya enam sampai tujuhlah," sambung Bayu.

Lebih lanjut, Anya yang tampaknya masih merasa bersalah karena adegan menampar tersebut hanya bisa terus melontarkan kata maaf kepada Bayu.

"Maaf ya," kata Anya lagi.

Sementara itu, pada film Yowis Ben Finale, Anya berperan sebagai Asih yang merupakan kekasih dari Bayu, yang diperankan oleh Bayu Skak. Film ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 16 Desember 2021.

Tag: anya geraldine Bayu Skak Yowis Ben Yowis Ben Finale

Bagikan: